banner babe

Giovani Lo Celso Pastikan Cederanya Tidak Serius

Penulis: Vina Enza
Jumat 06 Sep 2019, 18:48 WIB
Giovani Lo Celso Pastikan Cederanya Tidak Serius

Aksi Giovani Lo Celso saat membela Argentina (foto:Mundo)

Berita Liga Inggris: Pemain anyar Tottenham, Giovani Lo Celso dikabarkan mengalami cederapangkal paha saat melakoni tugas internasional bersama timnas Argentina pada Kamis (05/09) malam waktu setempat dan sang gelandang pun telah memastikan cederanya tidak parah.

Los Celso digantikan setelah bermain selama 53 menit di pertandingan persahabatan Argentina melawan Chili yang berakhir imbang tanpa gol dan melalui akun Twitter resminya Albiceleste mengungkapkan bahwa sang pemain mengalami cedera di pangkal paha kirinya.

Sementara Tottenham tanpa diperkuat oleh dua pemain anyar mereka lainnya, Tanguy Ndombele yang mengalami cedera betis dan Ryan Sessegnon yang mengalami cedera hamstring dalam dua pertandingan terakhir dan cedera Los Celso akan membuat manajer Mauricio Pochettino semakin frustasi.

Namun playmaker 23 tahun tersebut yang belum pernah menjadi starter semenjak didatangkan sebagai pemain pinjaman dari Real Betis menegaskan cederanya tidak perlu dikhawatirkan dengan mengatakan via Standard Sports: “Kami layak mendapatkan hasil yang lebih baik, kami banyak memiliki peluang yang bisa dikonversi akan tetapi tidak bisa dilakukan, cedera saya tidaklah parah dan bukan sesuatu yang harus dikhawatirkan.”

Spurs direncanakan akan menyambut kembalinya Ndombele, Sessegnon, Kyle Walker-Peters dan Juan Foyth setelah jeda internasional nanti. Tim besutan Mauricio Pochettino akan menjamu Crystal Palace pada Sabtu pekan depan sebelum memulai kampanye mereka di Liga Champions dengan bertandang ke Athena untuk menghadapi Olympiacos.

Saat ini klub London utara tersebut sementara duduk di peringkat sembilan klasemen Premier League hasil dari satu kali menang, dua kali hasil imbang dan menelan satu kekalahan dalam empat pertandingan awal.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Argentina, Giovani Lo Celso

457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini