Giorgio Scalvini Mengaku Selalu Bangga Jadi Bagian dari Timnas Italia

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 23 Feb 2024, 12:00 WIB
Giorgio Scalvini

Giorgio Scalvini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: bek tengah Atalanta, Giorgio Scalvini mengaku bangga karena jadi bagian timnas Italia untuk ajang Euro 2024. Dia juga bongkar kehidupan di luar lapangan.

Dalam sebuah wawancara bersama Tuttosport, bek tengah Atalanta, Giorgio Scalvini bicara banyak hal tentang karir dan kehidupan pribadinya, termasuk menyinggung kehidupannya di luar lapangan.

"Saya menonton banyak pertandingan, saya sangat menyukai sepak bola dan juga merupakan olahraga favorit di keluarga saya.” ujar Scalvini.

“Dengan ayah Ruggero dan ibu Roberta, kami sering menonton bersama, saya juga menyukai tenis, NBA dan saya menyukai padel karena saudara laki-laki saya, Andrea, adalah seorang instruktur."

Terakhir, Scalvini kemudian bicara tentang Kejuaraan Eropa yang akan datang, dimana dia bermain bersama Timnas Italia di Euro 2024. Gli Azzurri sendiri akan berstatus sebagai juara bertahan, dan dibebani target mempertahankan gelar tersebut.

"Selalu menjadi sebuah emosi yang luar biasa ketika mengenakan seragam tim nasional. Ketika kami memenangkan Kejuaraan Eropa, saya berada di rumah untuk merayakannya dan bermain bersama tim U-19.”

“Namun dengan pemanggilan ini tergantung pada apa yang bisa saya lakukan dalam balutan jersey La Dea."

Scalvini sendiri baru saja memperpanjang masa tinggalnya di Bergamo hingga Juni 2028, yang membuat harga sang pemain tetap tinggi jelang dibukanya bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain berusia 20 tahun ini telah tampil lebih dari 2.100 menit dalam 28 pertandingan di bawah asuhan Gian Piero Gasperini musim ini.

Artikel Tag: Atalanta, Giorgio Scalvini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giorgio-scalvini-mengaku-selalu-bangga-jadi-bagian-dari-timnas-italia
347  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini