Giorgio Perinetti Jelaskan Alasan Tonali Gagal Gabung Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 14 Okt 2020, 10:45 WIB
Giorgio Perinetti jelaskan alasan Sandro Tonali gagal gabung Inter

Sandro Tonali/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Direktur olahraga Brescia, Giorgio Perinetti jelaskan alasan Sandro Tonali dijual ke AC Milan, padahal ketika itu Inter Milan sudah berada di posisi terdepan.

Dalam sebuah wawancara bersama media Italia, Mediagol.it, Direktur olahraga Brescia, Giorgio Perinetti membahas penjualan Sandro Tonali ke AC Milan dan alasan kenapa pemain 20 tahun tersebut tidak bergabung dengan Inter Milan.

“Sandro memiliki pasar pra-Covid-19 yang sangat penting dalam skala internasional, lalu sepertinya dia dan agennya telah membuat setengah kesepakatan dengan Inter,” ujar Perinetti.

“Presiden kami memahami bahwa negosiasi harus dilakukan di level lain. Oleh karena itu dia akhirnya menemukan kesepakatan langsung dengan Paolo Maldini (direktur AC Milan), dan dalam beberapa hari, dia kemudian menyelesaikan semuanya,” lanjutnya.

Perinetti kemudian memuji presiden sekaligus pemilik Brescia, Massimo Cellino sebagai sosok jenius dibalik kesepakatan besar tersebut. Menurutnya, negosiasi berjalan sangat cepat, namun berhasil memuaskan semua pihak.

“Operasi yang brilian dengan keuntungan besar bagi semua pihak. Berhasil menyediakan platform yang ideal untuk ledakan definitif pemain, tetapi juga pertimbangan penting bagi Brescia yang akan dibutuhkan untuk manajemen kompleks di musim Serie B,”

“Presiden Cellino sangat pandai merasakan bahwa dia harus mengubah strategi dan membuat kesepakatan dengan Milan, sangat cepat dan serius, dengan kesepakatan dicapai dalam waktu yang sangat singkat.” pungkasnya.

Sebelumnya, Tonali sempat diperebutkan tiga klub besar Serie A, Juventus, Inter dan AC Milan. Nerazzurri sempat dianggap paling potensial, sampai akhirnya AC Milan melakukan manuver yang membuat tim pesaing gigit jari.

Artikel Tag: Giorgio Perinetti, Sandro Tonali, Inter Milan

730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini