Giorgio Furlani: Olivier Giroud Menulis Sejarahnya di Milan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 17 Apr 2024, 13:00 WIB
Giorgio Furlani

Giorgio Furlani

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO AC Milan, Giorgio Furlani buka peluang mempertahankan Olivier Giroud. Dia menulis sejarahnya di Milan dan masih mampu tampil di level tertinggi.

Kontrak Olivier Giroud bersama AC Milan akan selesai di musim panas nanti. Beberapa kabar di media menyebut jika sang pemain akan akan pergi dengan status bebas transfer ke klub MLS, Los Angeles FC.

Terkait hal ini, CEO Giorgio Furlani ditanya tentang apakah pihaknya akan menggantikan sang pemain Prancis tersebut dengan nama besar di lini serang atau tetap mempertahankannya di San Siro?

"Giroud menulis sejarah di Milan dan masih tampil di level yang tinggi. Kita lihat saja apa yang dia putuskan di akhir musim nanti," ujar Furlani.

"Kami tidak malu-malu di bursa transfer musim lalu dan kami juga tidak akan melakukannya tahun ini. Tidak ada gunanya merekrut pemain hanya untuk kepentingan itu dan membahayakan keuangan klub.”

“Kami harus terus mengembangkan tim dan melakukan pembelian yang tidak hanya untuk menjadi berita utama, namun juga berguna.”

"Filosofinya adalah untuk meningkatkan kualitas skuad, karena musim lalu kami melakukan banyak perubahan, terutama di lini tengah, sedangkan musim panas ini akan lebih terarah, karena pondasinya sudah ada."

Furlani kemudian bicara tenang bagaimana cara Milan mengidentifikasi para pemain yang paling cocok untuk proyek mereka di bursa transfer musim panas mendatang, terutama karena Giroud yang akan meninggalkan San Siro.

"Kami menganalisis pemandu bakat dan statistik, melihat sejarah medis dan kepribadian pemain, serta tentu saja aspek finansial."

Artikel Tag: Giorgio Furlani, Olivier Giroud, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giorgio-furlani-olivier-giroud-menulis-sejarahnya-di-milan
511  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini