Giorgio Furlani Jelaskan Pentingnya Stadion San Donato Milanese

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 02 Apr 2024, 01:00 WIB
San Donato Milanese

San Donato Milanese

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kepada La Gazzetta dello Sport, CEO AC Milan, Giorgio Furlani jelaskan pentingnya pembangunan stadion San Donato Milanese untuk perkembangan klub.

CEO AC Milan, Giorgio Furlani berbicara tentang sumber pendapatan baru klub, dimana dia menjelaskan pembangunan stadion baru San Donato Milanese merupakan hal yang sangat penting, meski ada tekanan untuk renovasi San Siro.

“Tentunya dari stadion baru. Untuk konsisten di kompetitif Eropa, Anda harus bersaing dengan klub lain dan tanpa stadion yang cocok untuk tahun 2024, dan bukan tahun 1960, maka secara efektif Anda tidak akan berfungsi dengan baik.” ujar Furlani.

“Proyek San Donato adalah proyek yang menurut kami paling menarik, kami akan melanjutkan jalur ini. Walikota Sala dan WeBuild mengusulkan ide proyek renovasi San Siro, yang detailnya tidak kami ketahui.”

“Kami akan mendengarkan berbagai opsi, tapi jalan utama tetap San Donato. Hipotesis pembukaan 2028-2029, tapi saya tidak akan bicara terlalu banyak.”

Furlani kemudian ditanya tentang penyelidikan mengenai status kepemilikan klub antara Elliott Management dan RedBird Capital Group.

“Kami tidak takut akan hal itu, pemilik Milan adalah RedBird sejak Agustus 2022. Elliott telah memberikan pinjaman kepada vendor yang merupakan salah satu dari banyak cara yang mungkin untuk menyelesaikan operasi sebesar ini.”

“Tidak ada yang disembunyikan, semuanya sangat transparan, faktanya mudah diverifikasi. Benar pihak berwenang menjalankan tugasnya, kami tetap kooperatif sepenuhnya. Satu-satunya harapan adalah hal ini dapat dilakukan dengan cepat.”

Artikel Tag: San Donato Milanese, AC Milan, Giorgio Furlani

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giorgio-furlani-jelaskan-pentingnya-stadion-san-donato-milanese
410  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini