Giorgio Furlani Bantah Rumor PIF Akan Beli Saham Minoritas Milan

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 09 Mar 2024, 12:45 WIB
Giorgio Furlani

Giorgio Furlani

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO AC Milan, Giorgio Furlani menegaskan tidak ada kebenaran di balik rumor kemitraan antara pemilik Rossoneri dengan Saudi Public Investment Fund (PIF).

Giorgio Furlani mengatakan jika laporan tentang kesepakatan AC Milan dengan PIF hanyalah 'spekulasi' dan mitra pengelola RedBird Capital, Gerry Cardinale, saat ini lebih fokus untuk membawa hasil bagi rossoneri.

Rumor ini sendiri dimulai dari laporan Il Sole 24 Ore pada hari Rabu kemarin, yang mengklaim bahwa Cardinale sedang dalam pembicaraan dengan PIF mengenai potensi penjualan saham minoritas klub.

La Gazzetta dello Sport melaporkan jika kesepakatan antara Milan dan PIF tidak akan terlalu mudah, sebagian besar karena keterlibatan mereka dengan Newcastle dan apa yang dapat terjadi terkait dengan aturan partisipasi di kompetisi Eropa.

Furlani, yang berbicara kepada Sky Sport Italia, mengatakan tidak ada yang perlu dibaca dari laporan-laporan yang mengaitkan Milan dan PIF..

"Saya bersamanya [Cardinale] sebelum, selama dan setelah wawancaranya. Saya akan mendorong orang-orang untuk membaca kembali wawancara tersebut dalam bahasa Inggris. Dia berbicara tentang inovasi, tentang melihat ke depan dan pertumbuhan.”

“Untuk itulah kami bekerja, untuk memperbaiki diri. Kami fokus untuk membawa hasil ke Milan. Ini hanya spekulasi, tidak ada kebenarannya."

Dalam laporan sebelumnya, rossoneri dilaporkan sedang mencari pembeli saham minoritas klub untuk menutup utang yang dimiliki klub kepada Elliot, yang didapat selama proses akuisisi klub oleh RedBird.

Artikel Tag: Giorgio Furlani, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giorgio-furlani-bantah-rumor-pif-akan-beli-saham-minoritas-milan
136  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini