Giorgio Chiellini Tentang Mario Balotelli: Dia Pantas Ditampar

Penulis: Rei Darius
Sabtu 09 Mei 2020, 19:30 WIB
Giorgio Chiellini Tentang Mario Balotelli: Dia Pantas Ditampar

Mario Balotelli dan Giorgio Chiellini (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Defender Juventus, Giorgio Chiellini, mengatakan bahwa Mario Balotelli pantas untuk ditampar atas sikapnya di tim nasional Italia selama kejuaraan Piala Konfederasi tahun 2013 silam.

Italia takluk dengan skor 4-2 dari Brasil pada pertandingan babak penyisihan grup turnamen tersebut dan pada akhirnya, menyudahi kejuaraan sebagai juara ketiga, namun Chiellini menerangkan bahwa Balotelli sama sekali tidak membantu saat itu.

Balotelli masih tetap membela Italia pada Piala Dunia 2014, namun itu menjadi turnamen terakhirnya bersama tim nasional lantaran performanya di lapangan terus menurun.

Pelatih Gli Azzurri saat ini, Roberto Mancini, yang mengenal dengan baik sikap Mario Balotelli setelah pernah bekerja sama di Inter Milan dan Manchester City, mengatakan bahwa sang striker yang kini membela Brescia masih diterima di timnas Italia, namun itu bergantung kepada pembuktiannya di lapangan.

Kini, Giorgio Chiellini mengutarakan pendapatnya dengan kuat, bahwa Mario Balotelli adalah seseorang yang membawakan dampak negatif karena dia tidak menghormati tim.

"Balotelli adalah orang yang negatif karena tidak menghormati tim," tulis Chiellini dalam otobiografinya yang akan dirilis, sebagaimana dikutip oleh La Repubblica.

"Pada kejuaraan Piala Konfederasi tahun 2013, kontra Brasil, dia sama sekali tidak membantu kami. Dia pantas untuk ditampar. Seseorang berpikir bahwa dia adalah salah satu dari lima pemain terbaik di dunia, saya tidak pernah berpikir bahwa dia bahkan bisa berada di 10 besar atau 20 besar."

Artikel Tag: Giorgio Chiellini, Mario Balotelli, Timnas Italia

1343  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini