Giorgio Chiellini Akui Inter Milan Lebih Baik Daripada Juventus

Penulis: Rei Darius
Senin 18 Jan 2021, 19:15 WIB
Giorgio Chiellini akui Inter Milan lebih pantas menang atas Juventus.

Giorgio Chiellini mengakui keunggulan Inter Milan atas Juventus (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Kapten Juventus, Giorgio Chiellini, mengakui bahwa Inter Milan bermain dengan lebih baik daripada timnya namun sang defender percaya diri bahwa sang juara bertahan masih bersaing dalam perburuan gelar Scudetto pada musim ini.

I Bianconeri tengah mengalami musim yang pelik di bawah asuhan pelatih baru Andrea Pirlo, dengan banyaknya hasil minor di sepanjang musim ini, dan sang maestro juga belum membuktikan sepenuhnya bahwa ia pantas untuk menggantikan Maurizio Sarri.

Kekalahan semalam membuat Juventus tertahan di peringkat kelima di klasemen sementara Serie A, tertinggal tujuh poin dari puncak dan berpotensi melebar menjadi 10 poin jika AC Milan menang pada Selasa (19/1) dini hari nanti WIB.

Giorgio Chiellini mengakui bahwa Inter Milan, yang menang dengan skor 2-0 melalui gol-gol dari Arturo Vidal dan Nicolo Barella, pantas untuk meraih tiga poin penuh dari pertemuan ini, karena secara keseluruhan lebih baik daripada Juventus.

"Ada beberapa waktu ketika Anda harus merendah dan membiarkan lawan untuk memiliki bola, namun masalah kami berada ketika sedang menguasai bola, kami membuat banyak kesalahan dan melakukan kesalahan secara konstan atau tidak menemukan jalan," kata Chiellini kepada Sky Sport Italia.

"Kami kalah di setiap area lapangan, kami terlalu sering melakukan sentuhan, namun menggerakkan bola terlalu lambat dan membuat terlalu banyak kesalahan."

Namun, dengan adanya laga Piala Super Italia kontra Napoli tengah menunggu pada pertengahan pekan, maka Chiellini meminta timnya untuk segera bangkit.

"Anda harus membuat persiapan dan tes yang Anda inginkan, namun itu adalah tentang mengubahnya menjadi tindakan. Kami tidak membuat satu pun duel di atas lapangan, Inter lebih menginginkannya dan pantas meraih kemenangan," tambah sang kapten.

"Itu adalah sebuah kerugian, namun tidak boleh merendahkan kami, sebab kami memiliki tim yang siap untuk itu dan musim masih panjang, dimulai dari pertandingan pada hari Rabu (20/1) kontra Napoli di Piala Super Italia. Beruntungnya, kami akan bermain lagi dalam waktu tiga hari, jadi kami bisa melupakan ini dan fokus untuk memenangkan trofi pertama pada musim ini."

Artikel Tag: Giorgio Chiellini, Juventus, Inter Milan

824  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini