Gini Wijnaldum Temui Progres Terkait Pemulihan Cederanya

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 08 Okt 2022, 00:16 WIB
Gelandang AS Roma yaitu Gini Wijnaldum, menunjukkan perkembangan yang signifikan terkait pemulihan cedera patah tulang yang dideritanya / via AFP

Gelandang AS Roma yaitu Gini Wijnaldum, menunjukkan perkembangan yang signifikan terkait pemulihan cedera patah tulang yang dideritanya / via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gini Wijnaldum mulai mengalami perkembangan pesat terkait proses pemulihan cederanya. Gelandang asal Belanda itu memposting di media sosial Instagram, jika kakinya sekarang sudah tak perlu lagi menggunakan plester.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, AS Roma memutuskan untuk meminjam Gini Wijnaldum dari PSG selama satu musim ke depan.

Baru satu kali bermain di Serie A, Wijnaldum mendapatkan nasib apes karena mengalami cedera patah tulang fibula saat mengikuti sesi latihan Giallorossi.

Cedera itu pun memaksa dia untuk absen setidaknya hingga awal 2023 mendatang, dan memupus harapan sang gelandang untuk tampil membela Timnas Belanda di Piala Dunia 2022 November besok.

Bicara soal kondisi terkini Wijnaldum, mantan gelandang Liverpool itu sudah mulai menunjukkan progres yang baik terkait pemulihan cederanya.

Dalam postingan yang ia buat di akun media sosial Instagram hari Jumat kemarin (7/10), gelandang 31 tahun itu mengunggah foto kalau ia sekarang sudah tak perlu mengenakan plester gips lagi di kakinya.

Kendati demikian, langkah Wijnaldum masih ringkih karena ia perlu dukungan kruk untuk bisa berjalan secara lancar.

Proses pemulihan cedera Wijnaldum ini akan terus berlangsung selama beberapa bulan ke depan, dipantau langsung oleh tim dokter AS Roma dan sejumlah ahli tulang.

Roma sendiri masih setia untuk menanti comeback sang gelandang di atas lapangan dan tidak memutus kontrak peminjamannya dari PSG.

Artikel Tag: Gini Wijnaldum, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gini-wijnaldum-temui-progres-terkait-pemulihan-cederanya
642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini