Giggs Ikut Berperan Dalam Transfer James ke Manchester United

Penulis: Demos Why
Kamis 13 Jun 2019, 09:11 WIB
Giggs Ikut Berperan Dalam Transfer James ke Manchester United

Daniel James (Foto: Twitter @ManUtd)

Berita Liga Inggris: Raksasa Premier League, Manchester United, secara resmi memperkenalkan Daniel James sebagai rekrutan pertama mereka di musim panas ini. Belakangan terungkap bahwa bergabungnya James ke MU tak lepas dari peran Ryan Giggs.

James sendiri didatangkan oleh Manchester United dari Swansea City dengan nilai transfer sebesar 15 juta euro. Karena James berasal dari Wales, maka tak heran jika suporter MU langsung bernostalgia dengan legenda mereka, Giggs. Kebetulan kedua pemain itu juga berasal dari negara yang sama dan menempati posisi yang sama yakni pemain sayap.

James sama sekali tak memungkiri bahwa dirinya akan dibanding-bandingkan dengan Giggs. Namun James tak akan menjadikan hal itu sebagai beban lantaran hanya akan menghambat perkembangannya semata.

"Ya, Ryan Giggs tentu saja merupakan kredit besar untuk alasan saya mengapa berada di sini [Manchester United] pada saat ini," ujar James dilansir dari laman resmi klub.

James juga tak menampik bahwa Giggs manjadi sosok yang menyarankan dirinya untuk menerima tawaran MU.

"Jelas, dia yang menyarankan saya ke sini dan saya akan memberikan timbal balik yang besar untuknya," ujarnya melanjutkan.

Lebih lanjut James juga mengungkapkan peran besar Giggs dalam perjalanan kariernya sebagai pemain sepakbola. Terlebih ketika dirinya mendapatkan kesempatan dari Giggs untuk membela tim nasional Wales.

"Dia memberikan kesempatan itu, pada laga melawan Slovakia dan saya mencetak gol pada menit ke-5, itu sangat luar biasa bagi saya. Saya rasa dia memberikan kepercayaan itu kepada saya."

"Giggs melihat beberapa pertandingan saya di Swansea, dia punya peran yang sangat penting untuk mengapa saya sekarang berada di sini," pungkasnya.

Artikel Tag: Ryan Giggs, Manchester United, Daniel James

352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini