Gianluca Zambrotta Klaim Inter Milan Layak Jadi Juara Musim ini

Penulis: Demos Why
Kamis 18 Apr 2024, 20:23 WIB
Gianluca Zambrotta.

Gianluca Zambrotta. (Foto: Marco Bertorello/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pemenang Piala Dunia 2006, Gianluca Zambrotta, menilai bahwa tak ada keraguan bahwa Inter Milan layak meraih gelar juara Serie A musim ini.

Selama musim ini, Inter Milan telah menjauh dari kejaran tim-tim besar di Serie A. Nerazzurri memiliki dua rival terdekat di papan atas klasemen.

Baik AC Milan maupun Juventus, dalam beberapa periode, menunjukkan performa yang diperlukan untuk menekan Inter. Namun, baik Rossoneri maupun Bianconeri juga pernah mengalami masa-masa penurunan performa. Di sisi lain, Nerazzurri tampil konsisten tanpa henti.

Sudah ada 32 pertandingan, di mana Inter berhasil meraih 26 kemenangan. Mereka telah meraih hasil imbang dalam lima pertandingan dan hanya menelan satu kekalahan.Hal ini membuat Inter mampu mengumpulkan keunggulan di puncak klasemen yang kini telah mencapai dua digit selama beberapa bulan.

Melihat keperkasaan Inter pada musim ini membuat Gianluca Zambrotta mengakui bahwa skuat arahan Simone Inzaghi memang layak untuk menjadi yang terbaik pada musim ini.

"Tidak banyak yang bisa dikatakan di liga," ujar Zambrotta kepada Tuttosport.

"Milan, setelah 32 pertandingan, memiliki satu poin lebih banyak dari yang mereka miliki pada musim ketika mereka memenangkan Scudetto. Itu berarti mereka tidak mengalami musim yang buruk. Namun, Inter terlalu kuat, seperti Napoli musim lalu. Kami harus memberikan pujian kepada tim yang sedang memimpin."

"Karena gaya permainan yang diberikan oleh pelatih mereka, tentu saja. Dan kemudian mereka memiliki skuat yang kompetitif di setiap posisi."

"Bahkan dalam hal pemain cadangan di bangku cadangan. Musim yang mereka jalani sungguh luar biasa," pungkasnya.

Artikel Tag: Gianluca Zambrotta, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gianluca-zambrotta-klaim-inter-milan-layak-jadi-juara-musim-ini
173  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini