Gianluca Scamacca Tegaskan Selalu Siap Jika Dibutuhkan Luciano Spalletti

Penulis: Uphit Kratos
Senin 01 Apr 2024, 01:45 WIB
Gianluca Scamacca

Gianluca Scamacca

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Atalanta, Gianluca Scamacca menegaskan pelatih Timnas Italia, Luciano Spalletti selalu bisa mengandalkannya jika dibutuhkan untuk gli Azzurri.

Pemain internasional Italia, Gianluca Scamacca mencetak gol dalam kemenangan 3-0 Atalanta atas Napoli pada hari Sabtu dan berbicara kepada DAZN dan Sky Sport Italia setelah pertandingan Estadio Diego Armando Maradona.

Pelatih Timnas Italia, Luciano Spalletti secara mengejutkan menolak mantan penyerang Sassuolo dan West Ham United tersebut untuk pertandingan persahabatan internasional melawan Ekuador dan Venezuela.

Scamacca ditanya apa yang harus dia lakukan untuk mendapatkan kembali kepercayaan pelatih Timnas Italia, mengingat saat ini Spalletti lebih mengandalkan tenaga Mateo Retegui di lini depan gli Azzurri.

“Dia selalu bisa mengandalkan saya. Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik dan memenuhi potensi saya,” ujar Scamacca kepada DAZN.

“Ketika ini terjadi, saya menjadi lebih bahagia dan lebih bertekad. Saya sudah menempuh jalur ini sejak awal musim, jadi saya sangat bahagia, terutama untuk Atalanta, karena merekalah yang pertama percaya pada saya.”

Sky Sport Italia kemudian bertanya mengapa dia tidak konsisten bermain untuk Italia meski menjadi salah satu penyerang tengah terbaik negara itu di atas kertas.

“Kamu seharusnya tidak bertanya padaku. Saya tahu saya harus bekerja keras dalam banyak aspek, dan saya berusaha meningkatkannya setiap hari. Ini adalah momen dan terkadang Anda hanya membutuhkan klik yang membuat Anda meledak. Saya tidak memikirkan hal ini. Saya hanya fokus pada pekerjaan.”

Artikel Tag: Gianluca Scamacca, Luciano Spalletti, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gianluca-scamacca-tegaskan-selalu-siap-jika-dibutuhkan-luciano-spalletti
348  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini