Gianluca Scamacca Makin Bersinar, Gasperini: Dia Sudah Punya Modalnya

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 12 Apr 2024, 23:00 WIB
Gianluca Scamacca

Gianluca Scamacca

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Gianluca Scamacca dan Charles De Ketelaere jadi bintang Atalanta saat kalahkan Liverpool, bukti Gian Piero Gasperini mampu optimalkan potensinya.

Gasperini kembali membuktikan diri sebagai pelatih yang mampu meningkatkan kemampuan para pemainnya, dimana dia berhasil melakukan hal tersebut dengan Gianluca Scamacca, yang sepertinya tidak bisa berhenti mencetak gol saat ini.

Pemain Timnas Italia tersebut sempat gagal bermain bersama West Ham United, namun secara perlahan berhasil bangkit di Bergamo.

Hal yang sama bagi Charles De Ketelaere, dimana musim lalu pemain muda asal Belgia tersebut dianggap sebagai rekrutan gagal AC Milan, tapi justru malah tampil memukau saat bermain di Gewiss Stadium.

Dalam sesi wawancara setelah pertandingan, sang pelatih bicara bagaimana cara dia membangkitkan kemampuan terbaik dari para pemainnya yang dianggap gagal.

"Ia memiliki apa yang dibutuhkan untuk menjadi pemain yang luar biasa, begitu pula dengan De Ketelaere, dan mereka sedang menjalani proses tersebut.” ujar Gian Piero Gasperini kepada Sky Sport Italia, setelah pertandingan.

“Saya pikir pertandingan ini akan sangat membantu Scamacca, karena ada beberapa periode dalam sebuah pertandingan di mana ia mati, kehilangan fokus dan antusiasme. Malam ini untuk pertama kalinya ia berada dalam kondisi tersebut selama 90 menit.”

“Itu adalah satu-satunya cara agar dia bisa jadi pemain dengan level tinggi, dan dia sangat mampu untuk melakukan semua itu."

Artikel Tag: Gianluca Scamacca, Charles de Ketelaere, Atalanta, Liverpool, Gian Piero Gasperini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gianluca-scamacca-makin-bersinar-gasperini-dia-sudah-punya-modalnya
182  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini