Gianluca Scamacca Adalah Bukti Gasperini Pintar Kembangkan Bakat Pemain

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 17 Mar 2024, 11:00 WIB
Gianluca Scamacca

Gianluca Scamacca

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan pelatih Timnas Italia, Cesare Prandelli memuji perkembangan pemain Atalanta dibawah Gian Piero Gasperini, termasuk Gianluca Scamacca.

Kepada La Gazzetta dello Sport, mantan pelatih Timnas Italia, Cesare Prandelli mengomentari bagaimana para pemain Atalanta berkembang di bawah asuhan Gian Piero Gasperini, meski beberapa diantaranya berstatus sebagai ‘pemain buangan’.

"Kerja kerasnya membuahkan hasil, membuat Anda terbiasa dengan usaha dan kemudian Anda memetik hasilnya sepanjang musim.” ujar Prandelli.

“Pikirkan tentang berapa banyak pemain yang tiba di Bergamo di level tertentu dan kemudian dibeli oleh klub lain [dengan harga yang tinggi] setelah mereka naik ke level yang lebih tinggi."

"Lihat saja Gianluca Scamacca. Ia terus berkembang, Italia juga membutuhkannya. Dia harus berjuang dan harus percaya pada pekerjaannya sehari-hari bersama Gasperini setiap hari.”

“Ketika Anda memahami bahwa dengan bekerja dengan cara tertentu, Anda dapat mencapai hasil tertentu, semuanya menjadi lebih sederhana."

"Faktanya, apa yang mereka lakukan di Bergamo harus digarisbawahi. Namun, Gasperini tidak menetapkan batasan. Dan saya selalu berpikir bahwa sulit untuk merencanakan pekerjaan hanya untuk satu kompetisi.”

“Adalah hal yang tepat untuk tidak menetapkan batasan dan mencoba melangkah maju sebanyak mungkin di semua kompetisi yang Anda mainkan."

"Para pemain berkembang karena sistem dan taktik, dan oleh karena itu penampilan mereka adalah berkat hal tersebut. Dan Atalanta ini akan menjadi kuat."

Artikel Tag: Gianluca Scamacca, Cesare Prandelli, Atalanta, Gian Piero Gasperini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gianluca-scamacca-adalah-bukti-gasperini-pintar-kembangkan-bakat-pemain
593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini