Gianluca Mancini Ungkap Rasanya Jadi Pahlawan di Derby della Capitale

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 07 Apr 2024, 22:15 WIB
Gianluca Mancini

Gianluca Mancini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jadi pahlawan kemenangan AS Roma di pertandingan Derby della Capitale melawan Lazio, Gianluca Mancini merasa seperti orang paling berbahagia di dunia ini.

Sang pemain bertahan berhasil mencetak gol penentu kemenangan AS Roma dengan menyambut umpan sepak pojok Paulo Dybala sebelum turun minum, yang menjadi satu-satunya gol dalam laga yang berlangsung di Stadio Olimpico.

Dalam sesi wawancara setelah pertandingan, Gianluca Mancini mengungkap rasa bahagia karena berhasil mencetak gol pertama di Derby della Capitale, setelah 10 kali terlibat dalam pertandingan panas tersebut.

"Kami memenangkan derby setelah sekian lama, dengan gol saya, ini merupakan derby ke-10 dan saya belum pernah mencetak gol. Saya adalah orang paling bahagia di dunia saat ini," kata Mancini kepada DAZN.

"Di atas segalanya, kami sudah lama tidak menang, jadi para penggemar pantas mendapatkan momen ini. Bahkan ketika kami kalah dan tersingkir dari Coppa Italia, mereka tetap mendukung kami."

"Gol tersebut membuat saya sangat bahagia, namun yang terpenting sekarang adalah, tim meraih kemenangan. Saya memberikan celana pendek saya kepada para penonton, namun tidak dengan jersey ini, saya akan menyimpannya seumur hidup saya.

Giallorossi sendiri belum pernah mencetak gol ke gawang rival bebuyutan mereka sejak hasil 3-0 pada Maret 2022, dimana mereka baru mencatatkan tiga kekalahan dan satu hasil imbang tanpa gol di Serie A dan Coppa Italia.

Artikel Tag: gianluca mancini, AS Roma, derby della Capitale, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gianluca-mancini-ungkap-rasanya-jadi-pahlawan-di-derby-della-capitale
645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini