Gianluca Mancini: Jose Mourinho Adalah Ikon Sepak Bola

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 09 Des 2023, 23:00 WIB
Gianluca Mancini

Gianluca Mancini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gianluca Mancini komentari tentang peran Jose Mourinho bersama AS Roma. Menurutnya, pelatih asal Portugal tersebut merupakan salah satu ikon sepak bola.

Bek tengah berusia 27 tahun tersebut tampil sebagai starter di semua pertandingan Giallorossi di musim ini, dengan mencatatkan 1503 menit lebih penampilan dalam 18 pertandingan di semua kompetisi.

Dalam kurun waktu tersebut, Gianluca Mancini berhasil mencetak dua gol dan berhasil menjaga kepercayaan pelatih Jose Mourinho.

Berbicara kepada Sport Mediaset di Instagram melalui TMW, Mancini pertama-tama membahas dampak dari Mourinho, dimana giallorossi berhasil menjuarai Conference League, dan bermain di final UEFA League musim kemarin.

"Mourinho adalah ikon sepak bola, itu adalah satu lagi alasan baginya untuk memberikan lebih banyak hal dalam latihan dan juga pertandingan." ujar Mancini.

Mancini kemudian menyinggung tentang pentingnya mengenakan ban kapten bagi giallorossi, yang merupakan salah satu klub bersejarah di Italia.

"Di sini, di AS Roma, ini adalah hal penting yang telah saya pelajari dengan berada di sini, sebuah kehormatan untuk memakainya, bahkan jika kapten kami adalah kapten super seperti Lorenzo Pellegrini."

Terakhir, Mancini ditanya bagaimana rasanya bermain bersama Romelu Lukaku dan Paulo Dybala.

"Pertama-tama, mereka adalah dua orang yang luar biasa dan juga pemain yang sangat kuat. Sangat menyenangkan untuk bertahan melawan mereka karena Anda bisa belajar, mereka adalah dua pemain yang sangat kuat."

Artikel Tag: gianluca mancini, Jose Mourinho, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gianluca-mancini-jose-mourinho-adalah-ikon-sepak-bola
402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini