Gianluca Caprari: Verona Akan Menjadi Mimpi Buruk Bagi Milan

Penulis: Demos Why
Jumat 06 Mei 2022, 15:19 WIB
Striker Hellas Verona, Gianluca Caprari.

Gianluca Caprari. (Foto: Francesco Scaccianoce/LiveMedia/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Hellas Verona, Gianluca Caprari, mengakui bahwa dirinya memiliki ambisi untuk membuat timnya menjadi mimpi buruk bagi AC Milan pada akhir pekan ini. Caprari memastikan bahwa Gialloblu akan sekuat tenaga untuk meraih kemenangan.

Pada giornata ke-36 Serie A, Hellas Verona akan menjamu lawan yang sangat sulit. Pasalnya pada pertandingan yang akan digelar di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Senin (9/5) dini hari WIB, mereka akan menjamu AC Milan yang berstatus sebagai pemimpin klasemen.

Jika dilihat dari posisi dan kekuatan kedua tim, maka sangat wajar jika Milan lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Namun Rossoneri juga tak bisa menganggap remeh Verona karena dalam tiga pertandingan terakhir mereka di liga, mereka tak tersentuh oleh kekalahan dengan rincian dua kali menang dan sekali imbang. Terlebih di masa lalu Milan kehilangan gelar Serie A dua kali saat berkunjung ke markas Verona. Pertama pada tahun 1973 dan kemudian pada tahun 1990.

Mengomentari pertandingan tersebut, Gianluca Caprari mengakui bahwa dirinya memiliki ambisi untuk menjadikan timnya mimpi buruk bagi Milan. Caprari memastikan dirinya dan tim akan sekuat tenaga untuk bisa meraih kemenangan.

"Ini akan jadi partai spektakuler, Milan memiliki kualitas, tapi kami akan membuktikan siap menghadirkan masalah bagi lawan mana pun jika kami berada di situasi ideal," ujar Caprari seperti dilansir dari Football Italia.

"Kami tak peduli dengan tim yang berjuang untuk bertahan hidup dari degradasi atau pun berambisi memenangkan gelar. Akun Instagram saya penuh dengan komentar dari fan Inter, tapi kami akan mencoba untuk menang hanya untuk mencapai target kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Gianluca Caprari, Hellas Verona, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gianluca-caprari-verona-akan-menjadi-mimpi-buruk-bagi-milan
1914  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini