Gianluca Bertekad Balas Kekalahan Borneo FC Dari Persik Kediri

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 08 Jan 2022, 06:30 WIB
Kiper Borneo FC, Gianluca Pandeynuwu

Kiper Borneo FC, Gianluca Pandeynuwu/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Kiper andalan Borneo FC, Gianluca Pandeynuwu memiliki tekad untuk melakukan revans atas Persik Kediri pada lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (8/1) malam WIB.

Dalam pertemuan di putaran pertama lalu, Borneo FC harus mengakui keunggulan 0-1 Persika Kediri. Dan pertemuan kedua nanti akan jadi kesempatan Pesut Etam untuk membalas kekalahan tersebut.

Sultan Samma dan kawan-kawan pun punya modal cukup baik untuk mewujudkan target itu karena sepanjang seri ketiga mereka tampil cukup baik.

Posisi di papan klasemen sementara, Pesut Etam yang saat ini duduk di peringkat 8 juga lebih baik ketimbang Persik Kediri yang masih tertahan di peringkat 14.

Meski di atas kertas Borneo FC lebih baik, Gianluca tetap mengingatkan rekan-rekannya untuk mewaspadai kekuatan tim Macan Putih.

"Persik tidak bisa dianggap remeh. Apalagi putaran pertama lalu kami menerima kekalahan dari mereka. Jadi pertandingan nanti kami mau membalas dengan kemenangan," ujarnya seperti dilansir laman resmi klub.

Kekompakan serta kebersamaan yang terjalin saat ini dalam tim disebut Gianluca menjadi salah satu modal besar untuk mendapatkan angka penuh. Hasil bagus di seri ketiga, ujar kiper yang sempat dipinjamkan ke PSIS Semarang tersebut harus diteruskan saat ini agar posisi tim terus menapak ke papan atas.

"Kami semua sudah sepakat untuk membawa tiga poin di pertandingan nanti. Sebab dengan kemenangan, akan ada peluang kami untuk naik klasemen sementara. Itu jadi motivasi kami," tegasnya.

"Mudahan langkah kami mendapat jalan yang lancar, mohon doa restunya," harapnya mengakhiri.

Artikel Tag: gianluca, Borneo FC, Persik Kediri, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gianluca-bertekad-balas-kekalahan-borneo-fc-dari-persik-kediri
1206  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini