Gian Piero Gasperini: Seri Lawan Milan Bukti Atalanta Siap Lawan Inter

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 27 Feb 2024, 01:30 WIB
Gian Piero Gasperini

Gian Piero Gasperini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gian Piero Gasperini mengakui hasil seri melawan AC Milan akan membuat Atalanta lebih percaya diri menghadapi Inter Milan di pertandingan tengah pekan.

Laga AC Milan vs Atalanta berjalan sangat sengit, dimana rossoneri berhasil membuat kiper La Dea, Marco Carnesecchi melakukan serangkaian penyelamatan gemilang, dan membantu mengamankan hasil seri 1-1 di San Siro.

Sementara Charles De Ketelaere, pemain pinjaman dari Milan tersebut tampil kurang optimal dan digantikan di babak pertama oleh Ademola Lookman.

Dalam sebuah wawancara bersama DAZN, pelatih Gian Piero Gasperini mengakui jika rossoneri tampil bagus. Namun terlepas dari semua itu, hasil seri tersebut akan membuat timnya merasa lebih percaya diri.

"Milan menampilkan performa yang sangat bagus, kami berjuang keras malam ini, namun berhasil membawa pulang satu poin di tengah kesulitan yang luar biasa.” ujar Gasperini.

“Ini merupakan laga terberat kami dalam beberapa bulan terakhir dan pujian harus diberikan kepada Milan untuk itu. Kami tidak akan selalu menghadapi Milan, setiap pertandingan memiliki ceritanya sendiri.”

“Kami menderita malam ini, namun meraih satu poin dalam situasi seperti ini akan meningkatkan kepercayaan diri kami. Kami berharap laga berikutnya akan lebih baik."

La Dea sendiri akan kembali ke San Siro pada Rabu malam untuk menjalani laga pekan ke-21 Serie A yang dijadwalkan ulang melawan pemuncak klasemen Inter Milan, yang baru saja mengalahkan Lecce di Via Del Mar.

Artikel Tag: Gian Piero Gasperini, AC Milan, Atalanta, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gian-piero-gasperini-seri-lawan-milan-bukti-atalanta-siap-lawan-inter
369  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini