Gian Piero Gasperini Muncul dalam Bursa Pelatih Napoli

Penulis: Rei Darius
Rabu 17 Apr 2024, 08:30 WIB
Gian Piero Gasperini

Gian Piero Gasperini jadi kandidat pelatih baru Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Menurut kabar dari Il Corriere dello Sport, pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini merupakan salah satu di antara kandidat juru taktik anyar Napoli, selain Antonio Conte, Stefano Pioli, dan Vincenzo Italiano.

I Partenopei diharapkan untuk berganti pelatih lagi sebelum musim 2024/2025 dimulai, setelah ditangani oleh tiga orang berbeda di sepanjang musim ini.

Setelah Luciano Spalletti meninggalkan klub pada musim panas, mereka ditangani oleh Rudi Garcia yang hanya bertahan hingga bulan November.

Walter Mazzarri menjadi pengganti sementara dengan kontrak hingga akhir musim, namun dia juga nyatanya tidak bisa bertahan hingga musim rampung karena dipecat pada bulan Februari.

Pada saat ini, Francesco Calzona menjabat di kursi kepelatihan Partenopei dan masih belum ada perbaikan. 

Napoli diharapkan menunjuk pelatih permanen pada musim panas mendatang, dan pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, masuk ke dalam bursa sebagaimana klaim dari Corriere dello Sport.

Berbagai sumber mengatakan bahwa Antonio Conte masih menjadi opsi pertama untuk Presiden Aurelio De Laurentiis. Namun, Vincenzo Italiano, yang akan meninggalkan Fiorentina, disebut sebagai opsi yang jauh terjangkau.

Menurut klaim dari Corriere dello Sport, keberhasilan Gasperini meraih kemenangan 3-0 atas Liverpool membuatnya sebagai kandidat yang solid untuk mengambil alih kursi kepelatihan Napoli.

Media asal Italia itu mengklaim Gasperini pernah hampir bergabung dengan kubu Naples pada 2011. Dia sudah melakukan pertemuan dengan De Laurentiis, namun sang presiden akhirnya memilih Walter Mazzarri.

Artikel Tag: Gian Piero Gasperini, Napoli, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gian-piero-gasperini-muncul-dalam-bursa-pelatih-napoli
227  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini