Gian Piero Gasperini Klaim Atalanta Tampil Lebih Baik dari Inter

Penulis: Uphit Kratos
Senin 06 Nov 2023, 10:30 WIB
Gian Piero Gasperini

Gian Piero Gasperini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini menilai anak asuhnya tampil lebih baik dari Inter Milan, namun kalah karena kurang efektif dalam memanfaatkan peluang.

La Dea belum pernah kebobolan satu gol pun di Gewiss Stadium musim ini, namun rekor tersebut dipatahkan oleh gol penalti Hakan Calhanoglu akibat pelanggaran Juan Musso terhadap Matteo Darmian.

Tendangan melengkung Lautaro Martinez membuat Atalanta tertinggal 2-0 di kandang, sebelum akhirnya Gianluca Scamacca berhasil mencetak gol dengan memanfaatkan umpan dari Ademola Lookman untuk memperkecil ketertinggalan.

Kepada DAZN, pelatih Gian Piero Gasperini mengakui jika anak asuhnya tampil lebih baik ketimbang Inter, namun kurang efektif dalam memanfaatkan peluang. Dalam kesempatan yang sama, Gasperini juga memuji gol Lautaro.

"Kami bermain sesuai dengan aturan pertandingan dan mungkin melakukan sedikit lebih banyak daripada lawan kami, tetapi kami membayar atas kurangnya ketepatan dalam beberapa situasi," kata Gasperini kepada DAZN.

"Mari berikan pujian kepada Inter Milan, ketika Anda memberi mereka sedikit saja, mereka bisa menghukum Anda. Gol Lautaro sungguh luar biasa, ketika dikepung oleh dua atau tiga pemain bertahan, ia masih bisa membuat perbedaan.”

"Jika kami mengabaikan hasil pertandingan, maka ada hal positif dari laga ini, karena kami hanya memberikan sedikit peluang bagi tim seperti Inter untuk menyerang. Hal ini seharusnya memberikan kami dorongan dan kami harus mendapatkan kekuatan."

Hasil ini membuat La Dea keluar dari empat besar, setelah di laga lain Napoli berhasil menang melawan Salernitana dalam Derby Campania.

Artikel Tag: Gian Piero Gasperini, Inter Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gian-piero-gasperini-klaim-atalanta-tampil-lebih-baik-dari-inter
217  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini