Gian Piero Gasperini Frustasi Karena Atalanta Kalah Karena Blunder

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 28 Nov 2023, 10:00 WIB
Gian Piero Gasperini

Gian Piero Gasperini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Gian Piero Gasperini merasa frustasi karena Atalanta harus bermain dengan tangan hampa saat menghadapi Napoli setelah melakukan beberapa blunder fatal.

Atalanta benar-benar tidak beruntung. Selain kalah dari Il Partenopei di Gewiss Stadium dengan skor 2-1, mereka juga harus kehilangan Davide Zappacosta dan Sead Kolasinac harus keluar lapangan karena cedera.

Yang lebih menyakitkan, gol kemenangan tim tamu dicetak oleh Eljif Elmas, setelah Marco Carnesecchi melakukan blunder yang sangat fatal. Kepada DAZN, Gian Piero Gasperini menyebutnya sebagai malam penuh insiden.

"Sayangnya, beberapa insiden menghalangi kami untuk meningkatkan standar, terlepas dari kenyataan bahwa kami bermain di level yang sama dengan tim-tim seperti Inter, Napoli dan Juventus.” ujar Gasperini.

“Ketika tim ini menghilangkan rasa takutnya, itu benar-benar menimbulkan masalah bagi lawan. Permainan berpihak pada kami, namun kami keluar dengan tangan hampa karena sebuah kesalahan, sesuatu yang sering terjadi akhir-akhir ini."

La Dea secara khusus tampaknya melakukan kesalahan-kesalahan yang merugikan dalam pertandingan melawan tim-tim yang paling bergengsi.

"Tim-tim besar meningkatkan level dan kesalahan Anda akan dihukum. Mereka memberikan tekanan, memaksa Anda melakukan lebih banyak kesalahan dan kami belum belajar untuk menghadapinya."

"Di babak pertama, kami sedikit kesulitan dalam menekan dan menyerang, tetapi kami tampil jauh lebih baik setelah babak kedua dimulai dan itulah mengapa kami kalah dengan penuh rasa frustrasi."

Artikel Tag: Gian Piero Gasperini, Atalanta, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gian-piero-gasperini-frustasi-karena-atalanta-kalah-karena-blunder
146  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini