Gian Piero Gasperini Bicara Untung-rugi Main di Banyak Kompetisi

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 16 Apr 2024, 23:45 WIB
Gian Piero Gasperini

Gian Piero Gasperini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini bicara untung-rugi bermain di banyak kompetisi, hal ini berkaitan dengan timnya yang masih bermain di tiga kompetisi.

Terdapat sebuah tren di Serie A akhir pekan ini, saat tim-tim yang terancam degradasi meraih hasil-hasil besar, saat Cagliari menahan Inter 2-2 di San Siro, Sassuolo menahan Milan 3-3 dan Frosinone meraih hasil imbang 2-2 saat bertandang ke Napoli.

Udinese juga bermain imbang 1-1 dengan AS Roma, dimana pertandingan tersebut ditunda setelah insiden Evan Ndicka. Kepada Sky Sport Italia, pelatih Gian Piero Gasperini bicara tentang keuntungan dan kerugian main di banyak kompetisi.

"Ada keuntungan tersendiri dengan bermain di banyak turnamen, namun ada juga kerugian yang tidak dapat dipungkiri, karena tidak mudah untuk mempertahankan kondisi mental dan fisik yang sama.” ujar Gasperini

"Serie A juga sangat sulit, karena setiap tim dilatih dengan baik, mereka memiliki nilai, kecepatan dan hati, Anda hanya perlu melihat hasil dari babak ini. Jika itu adalah masalah tim ini, saya akan lebih khawatir, tetapi seperti itulah liga kami."

Gasperini ditanya apakah skuat Atalanta memiliki kedalaman yang cukup untuk melangkah jauh di Serie A, Europa League dan Coppa Italia, di mana mereka akan melakoni laga semifinal melawan Fiorentina.

"Saya tidak menyangka kami akan tampil di ketiga turnamen pada bulan April. Kami memulai dengan skuat yang diharapkan untuk menjalani musim yang baik, namun musim ini telah melampaui ekspektasi di setiap kompetisi.”

Artikel Tag: Gian Piero Gasperini, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gian-piero-gasperini-bicara-untung-rugi-main-di-banyak-kompetisi
439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini