Gian Piero Gasperini Bicara Faktor Penentu Untuk Singkirkan Liverpool

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 18 Apr 2024, 20:45 WIB
Gian Piero Gasperini

Gian Piero Gasperini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini bicara tentang faktor penentu pertandingan melawan Liverpool. “Kami sudah tidak menyisakan apapun di Serie A.

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini bicara tentang faktor-faktor yang bisa jadi penentu dalam pertandingan leg kedua babak perempat final Europa League di Gewiss Stadium melawan Liverpool.

"Sangat penting bagi semua pemain yang turun ke lapangan untuk menjadi penentu, jelas dalam perannya masing-masing. Kami berada dalam momen yang luar biasa, namun hasil akhir bisa mengubah penilaian.” ujar Gasperini

"Seminggu yang lalu, sudah jelas bahwa kami bukanlah unggulan, sekarang setelah hasil ini, kami memiliki peluang, namun saya ingin menggarisbawahi bahwa kami tidak menyisakan apa pun di liga dan piala.”

"Kami memiliki antusiasme yang tinggi, semangat yang luar biasa dan juga kualitas karena kami berhasil mencetak gol, semua ini membuat kami menghadapi bulan terakhir ini dengan semangat ini."

Dalam kesempatan yang sama, Gasperini kemudian mengomentari kegaduhan transfer pemain tengah mereka, Teun Koopmeiners.

"Ia bermain bersama kami dan juga bermain dengan sangat baik. Kami berada di tiga kompetisi, kami berharap bisa mengikuti semuanya dalam satu bulan ke depan.”

"Jelas bahwa pada periode musim ini, mungkin ada klub yang kurang terlibat dalam piala dan oleh karena itu rumor ini dipicu karena tim lain tidak banyak yang bisa dilakukan dan mungkin mereka bertanya-tanya apakah benar kami berada di perempat final piala, jadi hal-hal ini muncul."

Artikel Tag: Gian Piero Gasperini, Liverpool, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gian-piero-gasperini-bicara-faktor-penentu-untuk-singkirkan-liverpool
201  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini