Gian Piero Gasperini Beri Hadiah Spesial Bagi Penggemar Atalanta

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 13 Apr 2024, 02:15 WIB
Gian Piero Gasperini

Gian Piero Gasperini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini rayakan kemenangan atas Liverpool dengan melemparkan jasnya kepada para pendukung La Dea di tribun penonton.

Gian Piero Gasperini memberikan hadiah spesial kepada para pendukung Atalanta yang sedang melakukan perjalanan di Anfield, dengan melemparkan jaketnya kepada mereka setelah kemenangan 3-0 di perempat final Europa League atas Liverpool.

Lebih dari 2.000 pendukung melakukan perjalanan ke Merseyside untuk pertandingan pada Kamis malam, tetapi bahkan mereka mungkin tidak mengharapkan hasil dan penampilan yang luar biasa dari La Dea.

Gianluca Scamacca mencetak dua gol sebelum Mario Pasalic mencetak gol rebound dari tendangan Ederson yang ditepis untuk melengkapi kemenangan 3-0.

Ini baru leg pertama dan laga penentuan akan berlangsung di Bergamo, namun saat perayaan, Gasperini melemparkan jasnya ke arah penonton yang berada di tribun penonton untuk memberi sepenggal sejarah bagi Calcio.

Kemenangan atas tim The Reds sendiri merupakan kemenangan kedua La Dea di Anfield. Sebelumnya anak asuh Gian Piero Gasperini menang di tempat yang sama di babak grup Liga Champions tahun 2020.

Namun La Dea kalah dalam pertemuan kedua di Bergamo dengan skor 5-0. Sejarah inilah yang ditakutkan tim Orobici saat menghadapi leg kedua babak perempat final Europa League di Gewiss Stadium musim depan.

Artikel Tag: Gian Piero Gasperini, Liverpool, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gian-piero-gasperini-beri-hadiah-spesial-bagi-penggemar-atalanta
523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini