Gian Piero Gasperini: Atalanta Luar Biasa, Tetapi Tugas Belum Selesai

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 12 Apr 2024, 13:39 WIB
Gian Piero Gasperini sangat bahagia usai Atalanta membuat kejutan dengan membantai Liverpool 3-0 di leg pertama babak delapan besar Liga Europa (12/4) / via Getty Images

Gian Piero Gasperini sangat bahagia usai Atalanta membuat kejutan dengan membantai Liverpool 3-0 di leg pertama babak delapan besar Liga Europa (12/4) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gian Piero Gasperini menyanjung habis performa anak buahnya usai Atalanta menggebuk Liverpool di leg pertama babak delapan besar Liga Europa.

Dini hari tadi (12/4), La Dea menyambangi markas Liverpool di Anfield pada leg pertama babak perempat final Liga Europa musim 2023/24.

Bermain di Anfield yang notabene angker bagi tim lawan, Charles De Ketelaere dkk justru membuat kejutan dengan membantai tim tuan rumah lewat skor telak 3-0.

Seusai pertandingan, pelatih La Dea yaitu Gian Piero Gasperini mengaku begitu bahagia dengan hasil yang diperoleh timnya.

Sang allenatore sangat senang tim asuhannya sukses membuat sejarah dengan mengalahkan Liverpool lewat skor telak di kandangnya sendiri.

"Terima kasih! Ini adalah hasil yang luar biasa serta bersejarah bagi Atalanta," ucap Gasperini kepada Sky Sport Italia.

"Bisa memainkan laga perempat final Liga Europa di Anfield membuat kami bangga dan hasil ini akan selalu kami ingat."

"Anda memang tidak selalu bisa memenangkan trofi, namun ketika Anda sukses membuat sejarah dengan klub seperti kami, momen ini juga sangat berharga."

Berkat kemenangan telak 3-0, La Dea pun difavoritkan untuk melenggang ke perempat final.

Namun Gasperini menegaskan bahwa tugasnya belumlah selesai, dan masih ada laga leg kedua di Gewiss Stadium pada pekan depan (19/4).

"Tentu saja kita senang dengan kemenangan 3-0 ini. Tetapi Liverpool adalah tim yang luar biasa dan mereka bisa mencetak gol kapan pun," lanjut Gasperini.

"Di leg kedua nanti kita perlu bertahan dengan sama baiknya seperti malam ini, namun juga harus menerapkan pola menyerang yang sama juga," tutup sang allenatore.

Artikel Tag: Gian Piero Gasperini, Atalanta, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gian-piero-gasperini-atalanta-luar-biasa-tetapi-tugas-belum-selesai
148  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini