Gian Piero Gasperini Akhirnya Akui Kehilangan Robin Gosens

Penulis: Demos Why
Minggu 06 Feb 2022, 09:41 WIB
Manajer Atalanta, Gian Piero Gasperini.

Gian Piero Gasperini. (Foto: Emmanuele Ciancaglini/Ciancaphoto Studio)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Atalanta, Gian Piero Gasperini, akhirnya mengakui bahwa dirinya merasa kehilangan sosok Robin Gosens yang meninggalkan La Dea awal tahun ini. Gosens memilih untuk melanjutkan karier bersama Inter Milan.

Robin Gosens didatangkan oleh Atalanta pada musim panas tahun 2017 yang lalu. Bek asal Jerman tersebut direkrut dari Heracles Almelo. Meski pada awalnya diragukan bisa memberikan dampak di sepak bola Italia, perlahan namun pasti Gosens menjelma menjadi salah satu bek kiri terbaik di Italia dan Eropa. Bahkan penampilan apiknya membuat Gosens mendapatkan panggilan dari timnas Jerman.

Namun di awal tahun ini, kebersamaan Gosens dengan tim asal Bergamo itu harus berakhir. Sang pemain memilih untuk melanjutkan karier bersama Inter Milan. Jawara bertahan Serie A itu mendatangkan Gosens dengan status sebagai pemain pinjaman selama setengah musim. Tapi Nerazzurri memiliki kewajiban untuk membeli Gosens di musim panas mendatang dengan harga 25 juta Euro.

Belakangan, Gian Piero Gasperini memberikan komentar terkait kepergian Gosens ke Inter. Gasperini mengaku sangat kehilangan Gosens karena sang pemain memiliki peran penting di dalam timnya.

"Ini merupakan kehilangan yang sangat besar. Dia tampil luar biasa bersama kami, saya hanya bisa berterima kasih kepadanya," ujar Gasperini kepada FCInterNews.

"Dia adalah pilar fundamental dari tim kami. Dia belum menunjukkan penampilan terbaik. Tapi dia telah mencapai hal-hal luar biasa bersama kami. Saya berharap dia baik-baik saja, dan untungnya tahun ini kami tidak akan menghadapi Inter lagi," tutup Gasperini.

Artikel Tag: Gian Piero Gasperini, Atalanta, Robin Gosens, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gian-piero-gasperini-akhirnya-akui-kehilangan-robin-gosens
1372  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini