Giacomo Raspadori: Di Bawah Calzona Kami Terus Berkembang

Penulis: Uphit Kratos
Senin 04 Mar 2024, 19:45 WIB
Giacomo Raspadori

Giacomo Raspadori

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Menang lawan Juventus, Giacomo Raspadori menilai positif kinerja Napoli di bawah Francesco Calzona. Menurutnya, tim terus berkembang di bawah pelatih baru.

Il Partenopei berhasil unggul lebih dulu melalui tendangan voli Kvicha Kvaratskhelia, yang kemudian dibalas oleh Federico Chiesa. Napoli kemudian mendapat hadiah penalti setelah Joseph Nonge menginjak kaki Victor Osimhen di dalam kotak penalti.

Osimhen yang bertindak sebagai algojo, melihat tendangannya ditepis oleh Wojciech Szczesny, namun Giacomo Raspadori dengan cepat bereaksi atas bola muntah untuk memastikan kemenangan 2-1.

Dalam sesi wawancara singkat setelah pertandingan bersama Sky Sport Italia, Raspadori bicara tentang permainan timnya, dan bagaimana pelatih baru Francesco Calzona berhasil memberi dampak yang positif bagi tim.

"Ini adalah jenis permainan yang kami harapkan dan persiapkan, karena kami tahu ini bisa menjadi fundamental," kata Raspadori.

"Kami berkembang dari hari ke hari dan membangun sesuatu yang penting di sini. Ini adalah hasil dari 10 hari pertama bekerja dengan Mister Calzona. Kami senang karena bahkan ketika kami berada dalam situasi yang sulit,”

“Sekarang kami masih mampu menjaga tingkat konsentrasi yang sangat tinggi, dan itulah yang membuat kami bisa mendapatkan hasil."

"Kami mencoba untuk menekan tombol reset secara mental, karena kami terkondisikan oleh bagaimana musim ini berjalan. Kami mengikuti konsep-konsepnya dan mencoba membangun konsistensi dan kepercayaan diri.”

“Ia banyak membantu kami, namun bukan berarti proses perbaikan sudah selesai. Kami masih tertinggal di klasemen dan perlu meraih lebih banyak hasil."

Artikel Tag: Giacomo Raspadori, Francesco Calzona, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giacomo-raspadori-di-bawah-calzona-kami-terus-berkembang
346  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini