Giacomo Raspadori Desak Sassuolo Lepas Dirinya Musim Panas Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 03 Agu 2022, 16:55 WIB
Giacomo Raspadori disebut meminta namanya dimasukkan dalam daftar jual Sassuolo musim panas ini / via Getty Images

Giacomo Raspadori disebut meminta namanya dimasukkan dalam daftar jual Sassuolo musim panas ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Striker potensial Italia yaitu Giacomo Raspadori, dilaporkan telah memohon kepada manajemen Sassuolo agar bersedia melepas dirinya pada bursa transfer musim panas kali ini.

Setelah Gianluca Scamacca yang pergi meninggalkan klub untuk bergabung ke West Ham United, kini nama Giacomo Raspadori diberitakan juga ingin menyusul kompatriotnya tersebut.

Dalam laporan terbaru yang dihimpun dari Sky Sport Italia, Raspadori disebut mendesak manajemen Sassuolo untuk menjualnya musim panas ini demi mewujudkan impiannya bermain di klub yang tampil di ajang Liga Champions.

Kebetulan dua tim Serie A Italia yaitu Napoli dan Juventus, beberapa waktu belakangan ini dikabarkan begitu berminat kepada penyerang berusia 22 tahun itu.

Dan dari dua klub tersebut, Napoli-lah yang sudah mengajukan pendekatan formal kepada Raspadori.

Meski sang pemain sudah setuju secara verbal untuk pindah ke kota Naples, Napoli tak bisa merampungkan transfer Raspadori sebab tawaran 30 juta Euro yang mereka ajukan ditolak oleh Sassuolo.

Situasi inilah yang kemudian membuat Raspadori memohon kepada manajemen Neroverdi untuk berkenan melepasnya pada musim panas ini.

Dengan kontrak yang menyisakan dua musim lagi di Mapei Stadium, musim panas ini memang menjadi momen terbaik bagi Neroverdi untuk mendapatkan pemasukan maksimal dari hasil penjualan Raspadori.

Pada kompetisi Serie A musim lalu, Raspadori tercatat sukses mengemas 10 gol dan 6 assists, dari 36 laga yang ia mainkan.

Artikel Tag: Giacomo Raspadori, Sassuolo, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giacomo-raspadori-desak-sassuolo-lepas-dirinya-musim-panas-ini
1314  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini