Getafe Resmi Pinjam Vitolo Dari Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Senin 05 Jul 2021, 18:34 WIB
Getafe resmi pinjam Vitolo

Vitolo resmi dipinjamkan ke Getafe (foto:juniper)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub La Liga, Getafe telah mengkonfirmasi meminjam servis Vitolo dari klub tetangga, Atletico Madrid. Sang gelandang terpinggirkan dari skuat pilihan Diego Simeone dalam beberapa bulan terakhir.

Getafe dikabarkan secara resmi telah merekrut gelandang Atletico Madrid, Vitolo sebagai pemain pinjaman. Pemain 31 tahun tersebut kalah bersaing dan tidak masuk rencana pelatih Diego Simeone selama beberapa bulan terakhir dengan hanya menjadi starter dalam tiga pertandingan La Liga bersama juara musim 2020/21 tersebut.

Menit bermainnya yang semakin berkurang otomatis perannya di tim utama juga demikian, kondisi tersebut membuat spekulasi mengenai masa depannya di Estadio Wanda Metropolitano semakin meningkat karena ia telah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya dengan Los Rojiblancos.

Sementara Getafe telah menunjukkan minat mereka untuk merekrut sang pemain sejak awal 2021 lalu akan tetapi terhalang dengan besaran gaji yang diterima gelandang asal Spanyol tersebut di Atletico.

Namun demikian menurut kabar yang dilansir Marca, kesepakatan telah dicapai dan memuaskan bagi semua pihak dengan Vitolo bersedia dipotong gajinya dan siap menyeberang ke klub tetangga Atleti di ibukota Spanyol.

Sang gelandang akan dipinjamkan selama satu musim dan akan mengakhiri kontraknya dengan Atletico dan ia akan dilepas dengan status bebas transfer di 2022 mendatang, dan Los Azulones membuka peluang untuk merekrutnya secara permanen apabila ia bisa menunjukkan penampilan impresif di musim depan.

Sang pemain memulai kariernya di Las Palmas sebelum bergabung dengan Sevilla di 2013 di mana ia memenangkan Liga Europa tiga kali. Ia bergabung dengan Atletico Madrid di 2017 dan meraih trofi di kejuaraan yang sama dan Piala Super Eropa di musim pertamanya. Secara keseluruhan ia telah menorehkan 101 penampilan dan menyumbangkan tujuh gol selama bergabung dengan Atleti.

Artikel Tag: Getafe, vitolo, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/getafe-resmi-pinjam-vitolo-dari-atletico-madrid
686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini