Getafe Ingin Amankan Servis Gelandang Terpinggirkan Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Minggu 04 Jul 2021, 07:12 WIB
Gelandang Atletico Madrid jadi incaran Getafe

Vitolo jadi incaran Getafe (foto:marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub La Liga Getafe dikabarkan ingin mengamankan servis pemain terpinggirkan Atletico Madrid, Vitolo menjelang musim 2021/22. Jumlah penampilan pemain asal Spanyol tersebut sangat minim di musim lalu.

Getafe dikabarkan ingin merekrut gelandang terpinggirkan milik Atletico Madrid, Vitolo. Pemain internasional Spanyol tersebut gagal menembus starting line up tim besutan Diego Simeone dalam 12 bulan terakhir dengan hanya menorehkan tiga penampilan sebagai starter di saat Atleti sukses mengamankan juara La Liga di 2020 lalu.

Pemain 31 tahun tersebut telah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya dengan tim ibukota Spanyol dan ia membuka peluang untuk meninggalkan klub karena perannya di tim utama semakin berkurang.

Akan tetapi penghalang proses transfernya ke Getafe adalah jumlah gaji Vitolo yang mencapai 6 Juta Euro (sekitar Rp. 102 Miliar) dan mereka tidak bersedia memenuhi permintaan gajinya tersebut. Menurut kabar terkini yang dilansir Marca, kedua klub hampir merampungkan kesepakatan dengan pemilik klub, Angel Torres ingin segera mengamankan kesepakatan.

Sementara Vitolo kabarnya bersedia dipotong gajinya untuk mengkonfirmasi kepergiannya dan pihak Atletico siap melepasnya dengan status bebas transfer guna anggaran gaji mereka di musim depan.

Sang pemain memulai kariernya di Las Palmas sebelum bergabung dengan Sevilla di 2013 di mana ia memenangkan Liga Europa tiga kali. Ia bergabung dengan Los Rojiblancos di 2017 dan meraih trofi di kejuaraan yang sama dan Piala Super Eropa di musim pertamanya. Secara keseluruhan ia telah menorehkan 101 penampilan dan menyumbangkan tujuh gol selama bergabung dengan Atleti.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Getafe, vitolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/getafe-ingin-amankan-servis-gelandang-terpinggirkan-atletico-madrid
988  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini