Getafe Berminat Pinjam Pemain Bintang Remaja Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Senin 20 Jun 2022, 06:30 WIB
Getafe

Peter Federico Gonzalez diminati Getafe (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Getafe kabarnya sedang mempertimbangkan untuk meminjam salah satu bintang remaja Real Madrid, Peter Federico Gonzalez, pada bursa transfer musim panas ini.

Sang pemain berusia 19 tahun, yang dikenal dengan nama Peter tersebut, telah tampil dengan memesona di tim akademi Los Blancos sejak masuk dalam sistem pada tahun 2015 silam.

Dia menembus tim Castilla pada tahun 2020, dan sejak saat itu telah disebut-sebut sebagai calon bintang masa depan selagi debutnya bersama tim senior dinantikan.

Peter melakoni penampilan perdananya bersama tim senior Real Madrid di bawah asuhan Carlo Ancelotti pada musim 2021/2022, dan diharapkan untuk mendapatkan kesempatan menit bermain yang lebih sering pada musim 2022/2023 mendatang.

Namun demikian, kabar dari Mundo Deportivo mengatakan bahwa Getafe memantau situasinya. Sebelumnya, Peter pernah bermain untuk tim Olimpico dan Cuidad yang berada di bawah sistem akademi Getafe pada saat dia masih kecil.

Real Madrid tak mungkin menyertakan opsi untuk dipermanenkan kepada sang pemain yang beroperasi di sayap kanan lini serang tersebut, terutama karena Peter memiliki potensi yang besar untuk masa depannya.

Kedua klub memiliki hubungan yang baik berdasarkan kontrak pinjaman yang melibatkan Hugo Duro dan Takefusa Kubo belakangan, dan mungkin Peter akan menjadi yang terbaru.

Punya dua kewarganegaraan, Spanyol dan Republik Dominika, bakat Peter Federico Gonzalez juga kabarnya sudah tercium oleh Pep Guardiola yang berhasrat membawanya ke Manchester City pada musim panas ini.

Artikel Tag: Getafe, Peter Federico Gonzalez, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/getafe-berminat-pinjam-pemain-bintang-remaja-real-madrid
1225  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini