Geser Ben Yedder, Kylian Mbappe Duduki Peringkat Teratas Top Skor Ligue 1

Penulis: Ezi Yulia
Selasa 12 Apr 2022, 04:00 WIB
Kylian Mbappe

Kylian Mbappe (Foto: ligue1.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe naik ke peringkat teratas top skor Ligue 1 menyusul hat-trick briliannya saat mereka menaklukkan Clermont 6-1 akhir pekan lalu.

Kylian Mbappe menunjukkan penampilan terbaiknya dengan mencetak hat-trick saat Paris Saint-Germain menang telak 6-1 atas Clermont pada Sabtu (9/4). Pemain berusia 23 tahun itu telah terlibat dalam sembilan gol dalam dua pertandingan terakhirnya (5 gol, 4 assist). Dengan mengumpulkan total 20 gol, Mbappe pun naik ke puncak daftar pencetak gol terbanyak Ligue 1. Ia pun saat ini juga menduduki puncak top assist Ligue 1 dengan 13 assist.

Penyerang AS Monaco Wissam Ben Yedder harus menyerahkan posisi teratas setelah gagal mencetak gol dalam kemenangan 2-1 timnya atas Troyes. Pemain berusia 33 tahun itu berada dua gol di belakang Mbappe dengan 18 gol dengan tujuh pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Wissam Ben Yedder sekarang berbagi tempat dengan Martin Terrier di posisi kedua dengan sama-sama mengoleksi 18 gol setelah penyerang Rennes tersebut menambah golnya saat mereka mengalahkan Reims 3-2 akhir pekan lalu.

Ben Yedder akan bertemu Terrier pada Jumat malam ketika AS Monaco bertandang ke Rennes pada pekan ke-32 Ligue 1. Apakah mereka bisa menambah pundi-pundi golnya untuk mengejar Mbappe yang berada di puncak? Bisakah Mbappe mempertahankan posisinya ketika ia bersama PSG akan menghadapi pertandingan besar melawan Marseille pada Minggu malam? Menarik untuk ditunggu!

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Wissam Ben Yedder, AS Monaco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/geser-ben-yedder-kylian-mbappe-duduki-peringkat-teratas-top-skor-ligue-1
759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini