Gerry Cardinale Kecewa Lihat Penampilan Milan Saat Dikalahkan Roma

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 14 Apr 2024, 09:30 WIB
Gerry Cardinale

Gerry Cardinale

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Pemilik AC Milan, Gerry Cardinale, hadir untuk menyaksikan pertandingan melawan AS Roma, dan ia merasa kecewa dengan penampilan tim rossoneri.

Seperti yang dilaporkan La Gazzetta dello Sport via Pianeta Milan, Gerry Cardinale berada di Milano dan menyempatkan diri untuk menyaksikan pertandingan melawan AS Roma di babak perempat final Europa League.

Namun hasil pertandingan tidak berpihak kepada AC Milan, dimana rossoneri harus menerima kekalahan atas tim tamu dengan skor 1-0 melalui gol sundulan Gianluca Mancini di babak pertama.

Sang pemimpin RedBird Capital ingin melihat Rossoneri yang menang dan dominan, namun ia justru pulang dengan perasaan kecewa setelah kekalahan tersebut.

Tentu saja perjalanan Milan masih jauh dari kata selesai karena leg kedua akan berlangsung pekan depan dan semuanya masih harus diperjuangkan.

Kemajuan di Europa League dan derby della Madonnina pada 22 April akan jadi dua hal penting yang akan memandu Cardinale dalam menentukan pilihan selanjutnya, mulai dari pelatih hingga perombakan jajaran manajemen.

Satu hari penuh pertemuan bagi Cardinale termasuk diskusi tatap muka dengan Penasihat Seniornya, Zlatan Ibrahimovic, dan ia akan berangkat lagi hari ini untuk melakukan perjalanan bisnis.

Dia dikabarkan akan bertemu dengan Damien Comolli, presiden Toulouse saat ini yang, di mana sang presiden bisa saja akan mendapat tempat di jajaran petinggi Milan, meski hal tersebut tidak akan terjadi dalam waktu dekat ini.

Artikel Tag: Gerry Cardinale, AS Roma, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gerry-cardinale-kecewa-lihat-penampilan-milan-saat-dikalahkan-roma
486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini