Gerry Cardinale Batal Jadikan Damien Comolli Sebagai CEO Milan

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 13 Apr 2024, 22:45 WIB
Damien Comolli

Damien Comolli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sky Sport Italia melaporkan pemilik AC Milan, Gerry Cardinale memutuskan tidak merekrut Damien Comolli, dan akan tetap memakai manajemen yang sama

AC Milan sempat dilaporkan mempertimbangkan mempekerjakan Presiden Toulouse, Damien Comolli, sebagai CEO baru di musim panas. Namun laporan terbaru dari Sky Sport Italia mengklaim Gerry Cardinale berubah pikiran.

Dia telah memutuskan untuk melanjutkan manajemen yang ada saat ini, untuk mengalahkan klub di sepanjang tahun 2024-25. Keputusan ini diambil setelah rapat tertutup yang digelarnya bersama para eksekutif Milan pada Jumat pagi.

Ini berarti Giorgio Furlani diperkirakan akan tetap bertanggung jawab sebagai CEO Milan, Zlatan Ibrahimovic akan melanjutkan perannya sebagai penasihat senior, Geoffrey Moncada akan jadi direktur teknik dan Antonio D'Ottavio akan melanjutkan perannya sebagai direktur olahraga.

Jaringan media Internasional itu pun kemudian melaporkan jika hanya kejutan sensasional yang akan mengubah skenario saat ini, sehingga bisa dikatakan posisi manajemen rossoneri dalam kondisi yang aman.

Cardinale sendiri berada di San Siro, di mana dia sebelumnya menyaksikan langsung kekalahan Milan dari Roma dalam pertandingan leg pertama perempat final Liga Europa. Hal ini diakuinya sebagai pertandingan yang mengecewakan

Rossoneri sendiri akan kembali ke lapangan pada hari Minggu dalam pertandingan Serie A melawan Sassuolo di Mapei Stadium, baru setelah itu mereka akan pergi ke Olimpico untuk pertandingan leg kedua melawan Roma.

Artikel Tag: Damien Comolli, AC Milan, Gerry Cardinale

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gerry-cardinale-batal-jadikan-damien-comolli-sebagai-ceo-milan
200  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini