Gerry Cardinale Bakal Hadiri Pertandingan Milan Kontra Chelsea

Penulis: Nur Afifah
Rabu 05 Okt 2022, 21:42 WIB
Gerry Cardinale

Gerry Cardinale (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pemilik baru AC Milan Gerry Cardinale dikabarkan bakal menghadiri pertandingan Liga Champions klub melawan Chelsea di Stamford Bridge Kamis (6/10) dini hari nanti.

MilanNews menyebutkan bahwa kedatangan Rossoneri di London untuk pertandingan kontra The Blues ditandai dengan fakta 2,000 penggemar hadir di Wembley BoxPark Selasa (4/10) malam waktu setempat untuk acara fans yang melibatkan Alessandro Nesta dan Daniele Massaro plus trofi Scudetto.

Tim tentu saja juga akan dimeriahkan oleh dukungan fans yang turut menemani perjalanan mereka ke kandang lawan. Kendati demikian, akan ada kehadiran penting di kursi direktur mengingat Cardinale yang resmi menjadi pemilik baru Milan beberapa waktu lalu diperkirakan akan ada di Stamford Bridge untuk menyaksikan laga panas tersebut.

Pengusaha asal Amerika Serikat tersebut akan menyaksikan penampilan Rossoneri yang bertekad melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka di fase grup Liga Champions musim ini, sementara itu bukan tak mungkin pula ia juga akan hadir dalam duel klub kontra Juventus di Serie A akhir pekan ini. Karena itulah, sang pemilih baru ingin memastikan kehadirannya dirasakan dalam pertandingan-pertandingan besar.

Milan tentunya berharap bisa membuat kejutan di kandang Chelsea yang tampil buruk di Liga Champions musim ini demi memuluskan langkah mereka melaju ke babak 16 besar setelah berhasil memuncaki klasemen sementara grup berkat kemenangan atas Dinamo Zagreb dan hasil imbang di Salzburg.

Artikel Tag: Cardinale, Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gerry-cardinale-bakal-hadiri-pertandingan-milan-kontra-chelsea
776  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini