Gerrard Sudah Lama Prediksi Curtis Jones Akan Jadi Pemain Top

Penulis: Depe Ptr
Kamis 09 Jan 2020, 22:13 WIB
Gerrard Sudah Lama Prediksi Curtis Jones Akan Jadi Pemain Top

Curtis Jones / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Curtis Jones dianggap dapat menjadi "pemain top" oleh legenda Liverpool Steven Gerrard jauh sebelum penampilannya yang brilian melawan Everton di derby putaran ketiga Piala FA di Anfield.

Pemain berusia 18 tahun telah mendominasi berita utama setelah membantu tim muda Liverpool meraih kemenangan penting atas tetangga mereka.

Golnya yang memukau membuat tim Jurgen Klopp menang 1-0 atas The Toffees dan mendapat tempat di putaran keempat.

Jones sudah naik pangkat ke tim senior di Liverpool musim ini, dengan skuat bertabur bintang membuatnya sangat sulit untuk memiliki menit bermain yang reguler, tetapi telah menunjukkan banyak potensi.

Mantan bek The Reds, Stephen Warnock tidak terkejut melihat anak muda itu berkembang setelah pertama kali melihat kemampuannya dalam pertandingan tim U18 di St George’s Park ketika Gerrard masih melatih tim muda Liverpool.

"Saya ingat keluar dari lapangan dan berkata kepada Steven, 'siapa nomor 10?' Karena dia begitu mudah melewati pemain, membuatnya terlihat begitu mudah, sangat mudah," kata Warnock kepada Sky Sports.

"Steven pada masa lalu mengatakan Jones memiliki segalanya untuk menjadi pemain top. Jika sikapnya bagus, dia akan berhasil mencapai puncak.

"Itu datang dari seseorang seperti Steven. Jones sudah dewasa dan berada di bawah manajer yang tepat yang memberinya kepercayaan untuk keluar bermain dan mengekspresikan diri, untuk bermain seperti yang dia inginkan."

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Curtis Jones

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gerrard-sudah-lama-prediksi-curtis-jones-akan-jadi-pemain-top
1296  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini