Gerrard Peringatkan Pemain Rangers Setelah Kalah dari Tranmere

Penulis: Dwi Prima
Minggu 11 Jul 2021, 20:01 WIB
Gerrard Peringatkan Pemain Rangers Setelah Kalah dari Tranmere

Steven Gerrard / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bos Rangers, Steven Gerrard memperingatkan para pemainnya bahwa mereka harus mulai tampil maksimal di pra-musim atau mendapati diri mereka tidak akan bermain.

Gerrard kritis terhadap timnya di kedua ujung lapangan, setelah kekalahan di laga persahabatan dengan skor 1-0 atas Tranmere Rovers pada hari Sabtu (10/07).

Juara bertahan Liga Skotlandia selanjutnya akan menghadapi Arsenal sebelum pertandingan melawan Blackpool, Brighton dan Real Madrid menjelang dimulainya usaha mereka untuk mempertahankan gelar yang mereka dapat pada musim lalu.

Dan legenda Liverpool akan mulai memilih tim berdasarkan penampilan mereka di pra-musim setelah menurunkan tim yang berbeda di setiap babak di Prenton Park dalam kekalahan yang cukup mengejutkan.

"Saya pikir dua minggu pertama adalah tentang menit bermain bagi semua pemain, ini semua tentang membuat para pemain bisa melewati pra-musim ini, semua tentang mendapatkan menit bermain dan energi pada kaki mereka,” katanya kepada Rangers TV.

“Tapi sekarang, mulai Senin pagi, kita akan melihat pertandingan ini dan sekarang tentang orang-orang yang berhasil tampil mengesankan dan berlatih untuk bermain, karena sekarang saya akan memilih tim selama 60 menit.

“Jika Anda tidak tampil baik pada sekarang, kami tidak dapat membawa siapa pun. Musim sangat penting saat kita mulai bergerak. Orang-orang perlu tampil mengesankan mulai dari sekarang dan bermain dengan baik, jika tidak, mereka tidak akan mendapatkan banyak menit bermain.”

Artikel Tag: Rangers, Steven Gerrard, Tranmere Rovers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gerrard-peringatkan-pemain-rangers-setelah-kalah-dari-tranmere
1537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini