Gerrard Konfirmasi Ryan Kent Absen Beberapa Minggu

Penulis: Dwi Prima
Jumat 17 Sep 2021, 21:26 WIB
Gerrard Konfirmasi Ryan Kent Absen Beberapa Minggu

Ryan Kent / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Skotlandia: Bos Rangers, Steven Gerrard mengkonfirmasi bahwa Ryan Kent akan absen selama beberapa minggu karena cedera hamstring.

Penyerang The Gers itu ditarik keluar pada babak kedua saat timnya kalah 2-0 dari Lyon dalam pertandingan pembuka Grup Liga Europa di Ibrox pada Kamis malam (16/09).

Gerrard juga mengungkapkan striker Alfredo Morelos diragukan tampil untuk pertandingan Liga Utama Skotlandia hari Minggu (19/09) melawan Motherwell di Ibrox.

Gerrard berkata: "Kami tentu memiliki masalah dengan Ryan Kent, dia akan dikirim untuk menjalani scan, mungkin sore atau malam hari, tetapi dia jelas akan absen akhir pekan ini.

"Jika prediksi dokter benar, dia bisa absen beberapa minggu, tapi kami akan tahu lebih banyak malam ini.

"Ryan beristirahat di jeda internasional, dia berlatih dengan baik selama seminggu. Saya tidak berpikir dia membawa masalah ini menjadi semakin buruk, ini hanya insiden yang terisolasi.

"Anda bisa melihat dengan jelas bahwa ada yang tertarik pada tubuhnya, mudah-mudahan tidak seburuk kelihatannya.

"Hal baiknya adalah, jika itu adalah cedera hamstring, itu mungkin tiga hingga empat minggu seperti biasanya, kami memiliki jeda internasional pada periode itu untuk mencoba membuatnya siap, tetapi saya pikir dia pasti akan absen untuk beberapa minggu jika prediksi dokter benar.

"Kami juga memiliki Alfredo Morelos dengan sedikit cedera hamstring, bukan pada level yang sama dengan Ryan Kent, tetapi kami mungkin mengirimnya untuk scan juga hanya untuk memastikannya. Jadi Alfredo juga diragukan."

Artikel Tag: Ryan Kent, Steven Gerrard, Rangers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gerrard-konfirmasi-ryan-kent-absen-beberapa-minggu
491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini