Gerrard Ingin Axel Tuanzebe Bertahan di Aston Villa

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 01 Jan 2022, 14:41 WIB
Gerrard Ingin Axel Tuanzebe Bertahan di Aston Villa

Axel Tuanzebe / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Steven Gerrard ingin mempertahankan Axel Tuanzebe di Aston Villa setelah bek pinjaman itu dikaitkan dengan isu kepindahan ke Napoli.

Tuanzebe adalah pemain pinjaman Manchester United yang dilaporkan menarik minat dari tim Serie A itu, meskipun dia juga jarang bermain bagi Villa musim ini.

Dia baru bermain delapan menit sejak Gerrard ditunjuk pada November, ia menjadi starter dalam enam pertandingan Liga Premier, semuanya di bawah mantan bos Villa, Dean Smith.

Sang bek yang sedang dalam masa pinjaman ketiganya di Villa, bisa menjadi starter untuk laga tandang hari Minggu (02/01) ke Brentford, karena Tyrone Mings tidak akan bermain.

Mantan manajer Rangers berkata: "Ini semua berada di tangan Ax dan Manchester United. Kami ingin dia di sini, kami akan senang untuk mempertahankannya. Kami tidak hanya melihatnya sebagai pemain pinjaman sampai akhir musim.

"Itu adalah sesuatu yang ingin kami jelajahi lebih jauh dari itu. Kami hanya berharap kami memiliki kesempatan itu. Dia adalah pemain yang sangat kami sukai dan kami ingin dia bertahan setidaknya sampai akhir musim. Axel yang akan buat keputusan sendiri.

"Dia jelas dimiliki oleh Manchester United yang perlu kita hormati. Saya harap dia ingin menjadi bagian dari ini. Dalam hal apa yang telah dia berikan setiap hari, tingkat kepemimpinan dan dalam sesi latihannya, dia sangat kuat dan dia memberi dirinya kesempatan untuk bermain."

Artikel Tag: Axel Tuanzebe, Steven Gerrardf, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gerrard-ingin-axel-tuanzebe-bertahan-di-aston-villa
610  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini