Gerrard dan Martinez Masuk dalam Daftar Pendek Manajerial Aston Villa

Penulis: Dwi Prima
Senin 08 Nov 2021, 20:24 WIB
Gerrard dan Martinez Masuk dalam Daftar Pendek Manajerial Aston Villa

Steven Gerrard / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Steven Gerrard dan Roberto Martinez berada di daftar pendek Aston Villa kemungkinan pengganti bagi Dean Smith.

Smith dibebaskan dari tugasnya di Villa Park setelah lima kekalahan beruntun di Liga Premier, catatan buruk yang berujung pada kekalahan 1-0 dari Southampton.

Villa diharapkan untuk berbicara dengan setidaknya lima atau enam manajer - atau perwakilan mereka - saat mereka mempersempit pencarian mereka.

Baik Gerrard dan Martinez sedang bekerja, masing-masing di Rangers dan Belgia, sehingga Villa tahu mereka harus membayar kompensasi.

Martinez terbuka untuk kemungkinan pindah kembali ke Liga Premier, setelah bersama Belgia sejak 2016, di mana ia membawa mereka ke peringkat 1 di peringkat FIFA.

Gerrard, sementara itu, adalah teman dekat CEO Villa, Christian Purslow sejak ia menjadi direktur pelaksana di Liverpool.

Bos Denmark, Kasper Hjulmand juga ada dalam daftar nama yang mungkin, dia dikenal oleh direktur olahraga Villa, Johan Lange. Hjulmand dipandang sebagai opsi luar pada tahap ini.

Bos Villa menginginkan pelatih kepala baru di posisi tepat waktu untuk pertandingan melawan Brighton, tetapi akan meluangkan waktu untuk menilai opsi mereka di jeda internasional.

Penunjukan berikutnya dipandang sebagai salah satu kunci, karena Villa mencoba untuk mendorong klub ke tingkat berikutnya dan sesuai dengan ambisi pemilik yang saat ini menginginkan Aston Villa setidaknya bersaing dengan klub-klub top Liga Premier yang berada di papan atas.

Artikel Tag: Steven Gerrard, Liverpool, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gerrard-dan-martinez-masuk-dalam-daftar-pendek-manajerial-aston-villa
679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini