Gerrard Akui Beberapa Pemain Rangers Diminati Klub Lain

Penulis: Dwi Prima
Minggu 02 Mei 2021, 13:50 WIB
Gerrard Akui Beberapa Pemain Rangers Diminati Klub Lain

Steven Gerrard / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Steven Gerrard mengakui akan ada ketertarikan pada beberapa pemain Rangers di jendela transfer musim panas tetapi menegaskan klubnya perlu fokus pada penguatan tim, untuk menghadapi tantangan di depan.

Rangers mengamankan gelar liga Skotlandia ke-55 mereka pada bulan Maret setelah musim Premiership yang mengesankan dan mencapai babak 16 besar di Liga Europa untuk musim kedua berturut-turut.

Akibatnya, Ryan Kent, Borna Barisic, Glen Kamara dan Ianis Hagi telah dikaitkan dengan beberapa klub di musim ini, sementara laporan surat kabar baru-baru ini menunjukkan Rangers tertarik untuk mengejar kesepakatan mereka sendiri untuk Fashion Sakala dan Joey Veerman.

Menjelang pertandingan terakhir Old Firm musim ini pada hari Minggu (02/05), Gerrard menegaskan bahwa rencana perekrutan terus berlanjut karena klub bertujuan untuk bermain di babak grup Liga Champions musim depan, tetapi mengakui bahwa dia mungkin kehilangan sebagian dari bintangnya jika harganya pas.

"Itu tidak pernah berhenti di sini. Saya pikir beberapa orang di luar berpikir ini hanya tentang latihan dan rencana permainan dan masuk ke pertandingan," kata Gerrard kepada Sky Sports.

"Kami bekerja tanpa henti, bahkan saat Anda di rumah, Anda sedang menelepon, menonton pemain, mengawasi tim. Anda selalu berusaha untuk menjadi yang terdepan dalam permainan dari sudut pandang perekrutan.

"Bersikap adil kepada Ross Wilson (Direktur olahraga Rangers) dan dewan kami, berdialog secara teratur, bagaimana kami bisa memperkuat, bagaimana kami bisa bergerak maju. Dari sudut pandang saya, saya pikir itu penting.

"Setelah musim yang panjang dan sulit. Anda sampai ke tahap di mana para pemain dan staf itu sendiri yang menentukan, Anda perlu menambahkan kesegaran, itu untuk menyemangati orang-orang disekitar, itu memotivasi Anda kembali untuk tantangan berikutnya yang akan datang."

Artikel Tag: Ryan Kent, Rangers, Steven Gerrard

679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini