Gerhard Struber: Kami Tahu Kelemahan Inter, Salzburg Harus Main Berani

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 08 Nov 2023, 12:15 WIB
Gerhard Struber

Gerhard Struber

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih RB Salzburg, Gerhard Struber mengaku sudah tahu kelemahan Inter Milan. Para pemainnya harus mengawasi Hakan Calhanoglu dan Nicolo Barella.

Inter Milan akan bertandang ke markas RB Salzburg di Red Bull Arena. Ini bukan pertemuan pertama mereka, dimana sebelumnya nerazzurri berhasil mengalahkan Salzburg dengan skor 2-1 di San Siro.

Karena pernah bertemu sebelumnya, Pelatih Gerhard Struber mengaku sudah belajar banyak, dan dia menegaskan sudah tahu kelemahan Inter yang diasuh Simone Inzaghi.

"Kami harus bermain terbuka untuk merepotkan para pemain Inter yang berpengalaman. Kami harus berani seperti di San Siro. Kami tahu kelemahan Inter. Detail-detail kecil akan menjadi krusial,” ujar Struber.

“Jadi kami harus bersatu dan berkonsentrasi. Bukan sifat kami untuk duduk santai, kami tidak melakukannya. Kita lihat saja, seberapa besar ruang yang akan kami sisakan untuk Inter besok,".

Struber kemudian membahas pemain-pemain Inter yang harus diwaspadai, dia dengan spesifik menyebut nama Hakan Calhanoglu dan Nicolo Barella.

"Kami harus mengurangi ruang gerak bagi para pemain seperti Calhanoglu dan Barella, sehingga mereka tidak dapat mengembangkan kualitas teknik mereka. Selain itu, kami harus memanfaatkan dukungan dari para penggemar kami sebaik mungkin."

"Kami harus beradaptasi dengan gaya bermain Inter. Mereka memiliki para penyerang hebat seperti Lautaro dan Thuram. Arnautovic juga bisa memberikan solusi yang berbeda, terutama saat ia menguasai bola. Kami mengenalnya dengan baik di Austria dan saya senang dia kembali beraksi."

Artikel Tag: Gerhard Struber, RB Salzburg, Inter Milan, Hakan Calhanoglu, Nicolo Barella

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gerhard-struber-kami-tahu-kelemahan-inter-salzburg-harus-main-berani
431  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini