Gercep! Juventus Temui Felipe Anderson Bahas Transfer

Penulis: Vina Enza
Sabtu 17 Feb 2024, 15:00 WIB
Anderson

Felipe Anderson

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur Juventus, Cristiano Giuntoli dan Giovanni Manna kabarnya berada di Roma pekan ini guna menyaksikan Lazio mengalahkan Bayern Munich di leg pertama babak 16 Liga Champions di Stadio Olimpico sebelum bertemu dengan target transfer mereka, Felipe Anderson.

Juventus dikabarkan telah bertemu dengan winger andalan Lazio, Felipe Anderson untuk membahas transfer setelah pertandingan babak 16 besar melawan Bayern Munich Rabu malam lalu.

Winger 30 tahun asal Brasil tersebut telah memasuki enam bulan terakhir dalam kontraknya di ibukota Italia dan belum membuka kembali pembahasan kontrak barunya, ia merasa tidak yakin dengan persyaratan yang diajukan oleh Claudio Lotito.

Meski demikian ia masih menjadi salah satu pemain inti dari skuat Maurizio Sarri dan telah menorehkan hampir 2400 menit bermain hingga sejauh ini. Minat Bianconeri pada Anderson bukan sesuatu yang baru dan pihak kluj telah menjalin komunikasi dengan saudari yang sekaligus agennya Juliana Gomes dan mengajukan tawaran kontrak dua tahun dengan opsi tahun ketiga yang nilai bersihnya 2,5 hingga 3 Juta per musim.

Kabar terkini yang dilansir Gazetta dello Sport mengungkapkan dengan detail bagaimana Giuntoli dan Manna telah mengunjungi Roma pekan ini, menyaksikan kemenangan Biancocelesti 1-0 atas Bayern di Liga Champions sebelum bertemu dengan agen Anderson untuk membahas lebih lanjut mengenai kemungkinan bebas transfer musim panas nanti.

Karena usianya yang tidak lagi muda dan keinginan Juve untuk mengejar pemain yang lebih muda, lebih tangguh, pihak klub tidak bersedia menaikkan tawaran gaji pada sang winger. Saat ini bola semua keputusan ada di tangan sang winger.

Artikel Tag: Anderson, Lazio, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gercep-juventus-temui-felipe-anderson-bahas-transfer
527  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini