Gerard Pique: MU harus Segera Putuskan Nasib Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Minggu 02 Jun 2024, 05:34 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Visionhaus/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Legenda Barcelona, Gerard Pique, ikut memberikan komentar terkait masa depan Erik ten Hag di Manchester United yang masih abu-abu.

Manchester United secara keseluruhan menunjukkan penampilan yang sangat mengecewakan di sepanjang musim 2023/24. Selain gagal mempertahankan Piala Liga Inggris, mereka juga gagal lolos dari babak penyisihan grup Liga Champions. Bukan hanya itu, United juga mengakhiri Liga Primer di posisi ke delapan yang merupakan posisi terburuk Setan Merah di liga. Hal itu lantas membuat masa depan Erik ten Hag sebagai manajer tim semakin dipertanyakan.

Untungnya, MU berhasil menyelamatkan musim ini dengan memenangkan Piala FA. Di laga final, mereka mengalahkan sang juara bertahan sekaligus rival sekota, Manchester City, dengan skor 2-1. Akan tetapi, nasib Ten Hag di Old Trafford saat ini masih belum jelas.

Menanggapi hal tersebut, Gerard Pique memberikan komentarnya. Pique menilai MU harus segera mengambil keputusan terkait masa depan sang manajer.

“Saya pikir dewan direksi United benar-benar perlu memahami apa yang mereka inginkan untuk klub dalam beberapa tahun ke depan dan apakah mereka percaya pada Ten Hag atau tidak," ujar Pique kepada talkSPORT.

“Mereka harus membuat keputusan. Memang sulit untuk mengatakannya [apakah dia harus pergi atau tidak] karena memang benar mereka memenangkan piala."

“Pada saat yang sama, juga benar bahwa mereka tidak berjuang di Premier League yang saya pikir pada titik tertentu, harus menjadi salah satu tujuan Man United,” tutup pemilik Andorra FC tersebut.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Gerard Pique

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gerard-pique-mu-harus-segera-putuskan-nasib-erik-ten-hag
1045  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini