Gerard Pique Minta Para Fans Bersabar Terhadap Barcelona

Penulis: Rei Darius
Kamis 07 Nov 2019, 10:15 WIB
Gerard Pique Minta Para Fans Bersabar Terhadap Barcelona

Gerard Pique minta para fans untuk bersabar (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gerard Pique meminta para fans untuk tetap bersabar dengan timnya setelah mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Slavia Praha di Camp Nou pada lanjutan Liga Champions hari Selasa (5/11) lalu.

Hasil ini diraih hanya berselang beberapa hari setelah kekalahan mengejutkan dengan skor 1-3 dari Levante pada akhir pekan lalu, dengan tekanan semakin meninggi untuk pelatih Ernesto Valverde.

Meskipun masih menempati puncak klasemen sementara La Liga dan Grup F Liga Champions dengan nyaman setelah dua hasil minor beruntun tersebut, namun gaya bermain Barca telah membuat frustrasi para fansnya sendiri.

Pique meyakini bahwa La Blaugrana akan mampu menemukan cara untuk memperbaiki ini jika diberikan waktu. Oleh karenanya, ia meminta kepada para fans untuk bersabar pada saat ini.

"Saya ingin meminta sedikit kesabaran," tutur Pique kepada Movistar. "Saya tahu bahwa fans menginginkan yang lebih, kami memahami itu, namun kami berusaha keras untuk menemukan solusi di sini. Bukan hanya dalam hal meraih hasil, namun juga tentang bagaimana kami bermain.

"Semua orang memiliki opini mereka masing-masing. Saya sudah menghabiskan terlalu banyak waktu di sini dan ketika para pendukung mengharapkan keadaan untuk menjadi lebih baik dan itu tidak terjadi, maka akan ada banyak kritikan. Kami (para pemain) mencoba untuk menyelesaikan permasalahan semacam ini secepat mungkin. Kami harus menjaga kepala tetap dingin.

"Saya kira kami berada dalam posisi yang bagus. Kami memuncaki klasemen sementara La Liga dan grup Liga Champions. Kami mungkin tidak bermain sebaik yang diharapkan, namun hasilnya tidak terlalu buruk dan kami bisa menjadi lebih baik. Kami harus memperbaiki diri."

Artikel Tag: Gerard Pique, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gerard-pique-minta-para-fans-bersabar-terhadap-barcelona
781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini