Gerard Pique Meminta Barcelona untuk Lebih Transparan

Penulis: Senja Hanan
Selasa 05 Mar 2024, 14:57 WIB
Gerard Pique Meminta Barcelona untuk Lebih Transparan

Gerard Pique Meminta Barcelona untuk Lebih Transparan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Legenda Barcelona Gerard Pique telah berbicara tentang situasi klub saat ini. Dia meminta tim Catalan untuk lebih transparan.

Barcelona terus berjuang secara finansial dan tampaknya akan menghadapi musim panas yang sulit, dengan Deco sudah memperingatkan bahwa “tidak akan ada perekrutan besar” untuk manajer klub berikutnya.

Berbicara dengan streamer Ibai Llanos di saluran Twitch-nya Minggu lalu (h/t SPORT), mantan bek tersebut memberikan pendapatnya mengenai situasi keuangan tim, dengan mengatakan bahwa mitra yang terkait dengan klub berhak mengetahui kebenarannya.

“Saya pikir fans Barca menginginkan kebenaran. Jika kita berada dalam kenyataan ini, kita harus mengatakannya. Apa yang tidak bisa kami lakukan adalah menjual tabir asap yang mengatakan bahwa Anda akan memenangkan Liga Champions ketika Anda tidak punya uang untuk bersaing,” ujar Gerard Pique dalam obrolan dengan Ibai Lanos di Twitch.

“Saya tidak mengetahui situasi klub secara detail, tapi saya pikir orang-orang ingin mengetahui kebenarannya, diberitahu bahwa tidak ada uang, bahwa mereka akan bertaruh pada La Masia selama dua hingga tiga tahun.”

Pemain berusia 37 tahun itu menambahkan bahwa meskipun merekrut pemain seperti Kylian Mbappe dan Erling Haaland akan terlihat bagus untuk Barcelona, ada opsi di La Masia yang bisa dipertaruhkan

. “Kami akan mempercayai orang-orang La Masía, yang merupakan orang-orang yang sangat baik dan sangat bertalenta. Biarkan mereka bekerja keras dan kami akan berusaha bersaing untuk memenangkan La Liga bersama mereka.”

Barca memenangkan gelar musim lalu tetapi tampaknya ditakdirkan untuk menyelesaikan musim ini dengan tangan kosong. Pasukan Xavi tersingkir dari Copa del Rey, tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen La Liga dan menghadapi Napoli di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Artikel Tag: Barcelona, Gerard Pique

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gerard-pique-meminta-barcelona-untuk-lebih-transparan
298  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini