Gerard Gumbau Mengaku Frustrasi Saat Hadapi Gavi

Penulis: Senja Hanan
Selasa 10 Okt 2023, 10:28 WIB
Gelandang Granada, Gerard Gumbau. (Images: Getty)

Gelandang Granada, Gerard Gumbau. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Granada berhasil memaksa Barcelona bermain dengan skor 2-2. Gelandang Granada, Gerard Gumbau mengaku Gavi telah membuatnya frustrasi sepanjang laga.

Meski bermain imbang, gelandang Gavi tetap menjadi ancaman bagi pertahanan Granada. Ditempatkan bersama Ilkay Gundogan dan Fermin Lopez, pemain muda ini membuat lima tekel, dua dribel sukses, dan dua tembakan. Saat berbicara tentang penampilannya, Gerard Gumbau mengatakan bahwa bermain melawan Gavi sangat membuat frustrasi.

“Anda tidak tahu bagaimana rasanya bermain melawan Gavi. Dia sangat menjengkelkan. Dia hiperaktif, dia memiliki semangat kompetitif dan gen yang membuat Anda bersemangat saat melaju di kecepatan seribu,” ujar gelandang Granada itu.

Terakhir, pemain berusia 28 tahun itu juga berbicara tentang pembatalan kontroversial calon pemenang Barcelona. Di menit-menit tambahan babak kedua, Joao Felix tampak mencetak gol kemenangan, namun wasit menyimpulkan bahwa Ferran Torres, yang berada dalam posisi offside, mengganggu jalannya permainan.

“Gol Joao Felix dianulir bagi saya. Ferran punya pengaruh minimal, tapi dia punya pengaruh. Wasit memberi tahu kami di awal musim bahwa jika ada sedikit gangguan dan tindakan dilakukan untuk memperebutkan bola, tidak peduli seberapa besar keraguan yang ada, peluit akan dibunyikan," katanya.

“Saya pikir jika gol ini tidak kami berikan, itu akan membuat saya sangat marah, tapi bagi saya tidak terhitung itu adalah keputusan yang tepat,” tutupnya.

Hasil imbang itu buat Barcelona tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara. Sedangkan Granada juga tetap berada di posisi ke-19.

Artikel Tag: Barcelona, Granada, Gerard Gumbau

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gerard-gumbau-mengaku-frustrasi-saat-hadapi-gavi
641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini