Gerard Deulofeu Tanda Tangani Kontrak 5 Tahun di Watford

Penulis: Depe Ptr
Selasa 12 Jun 2018, 10:56 WIB
Gerard Deulofeu Tanda Tangani Kontrak 5 Tahun di Watford

Gerard Deulofeu / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gerard Deulofeu resmi menandatangani kontrak untuk Watford dengan biaya awal sebesar 11,5 juta poundsterling dalam kontrak lima tahun dari Barcelona. Barcelona bisa mendapatkan tambahan 3,5 juta poundsterling dan juga akan menerima persentase transfer ke klub lain di masa mendatang.

Deulofeu memainkan tujuh pertandingan dan mencetak satu gol untuk Watford dengan status pinjaman musim lalu.

"Kami sangat senang menyambut Gerard kembali ke Vicarage Road dan berterima kasih kepada FC Barcelona untuk bagian mereka dalam menyelesaikan kesepakatan ini," kata ketua dan kepala eksekutif Watford, Scott Duxbury.

"Ambisi kami untuk berhasil dan tumbuh di Premier League tetap kuat seperti sebelumnya."

Deulofeu adalah lulusan akademi La Masia di Barcelona, tetapi bergabung dengan Everton dalam kesepakatan permanen pada tahun 2015 setelah masa pinjaman yang sukses.

Dia kembali ke Nou Camp hanya dua tahun kemudian ketika Barcelona menebus klausul pembelian kembali sang pemain dalam kesepakatan itu.

Hasil gambar untuk deulofeu barcelona

Mei lalu, Deulofeu memang sempat menyatakan sikap tegasnya dengan jelas tentang keinginannya untuk tidak kembali ke Barcelona pada musim panas ini.

"(Javi Gracia) telah berkata kepada saya bahwa dia inginkan saya untuk tetap bertahan di Watford dan sudah jelas bahwa saya tidak akan kembali ke Barca, saya kira Valverde tidak menginginkan saya kembali," ucapnya kepada Cadena Ser.

"Saya hanya harus menunggu dan melihat apa yang terjadi nantinya. Saya baru pulih dari cedera metatarsal selama berbulan-bulan. Saya memainkan beberapa menit pertama sejak kembali bugar (kontra Tottenham) dan kami akan menunggu apa yang terjadi nantinya."

"Kami akan berbicara dengan Gracia. Kami harus menjalaninya dengan perlahan, menganalisa situasi secara waspada dan melihat apa yang akan terjadi nantinya. Saya harus tetap tenang. Saya ingin hengkang dengan dipinjamkan (di Januari) dan saya kira saya tidak akan kembali ke Barcelona."

Artikel Tag: premier league 2018, Watford, Gerard Deulofeu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gerard-deulofeu-tanda-tangani-kontrak-5-tahun-di-watford
627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini