Cedera Tak Kunjung Sembuh, Gerard Deulofeu Berencana Pensiun Dini

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 22 Feb 2024, 21:30 WIB
Gerard Deulofeu

Gerard Deulofeu

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pemain Udinese, Gerard Deulofeu, buka suara tentang perjuangan seriusnya melawan cedera lutut. Dia mengungkap mengalami ‘cobaan berat di pinggir lapangan’.

Gerard Deulofeu yang juga mantan pemain sayap Everton dan Watford ini belum pernah bermain satu menit pun dalam 13 bulan terakhir, setelah menjalani operasi lutut pada akhir Januari tahun lalu.

Cedera tersebut terjadi di saat yang tidak tepat bagi pemain asal Spanyol itu, yang tinggal selangkah lagi untuk bergabung dengan Tottenham asuhan Antonio Conte.

Deulofeu telah membuktikan dirinya sebagai saluran kreatif yang penting di Udinese sejak kedatangannya pada Oktober 2020, mencetak 18 gol dan memberikan 14 assist dalam 68 pertandingan.

Berbicara di saluran Jijantes Twitch via Calciomercato.com, Deulofeu jujur saat membahas cedera lutut serius yang dialaminya, mengakui bahwa dia mungkin tidak akan pernah bermain sepak bola profesional lagi.

"Selama beberapa bulan saya tahu bahwa saya mungkin tidak akan bermain lagi. Saya tidak bisa melakukan apa yang saya sukai untuk waktu yang lama, saya sudah tidak bermain lebih dari setahun. Saya tidak bisa berkata banyak, tetapi saya mengalami cobaan berat. Anda tidak dapat membayangkan apa yang saya alami.

"Saya mencoba untuk pulih dengan segala cara, tetapi saya telah menerima gagasan bahwa saya mungkin tidak akan pernah pulih. Saya mengalami cedera pada tahun 2020, lutut saya sangat trauma, tetapi saya berhasil pulih. Saya kemudian mengalami cedera lagi, untuk ketiga kalinya dan terjadi komplikasi.

Artikel Tag: Gerard Deulofeu, Udinese

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-tak-kunjung-sembuh-gerard-deulofeu-berencana-pensiun-dini
531  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini